Connect with us

Berita Bola

Skuad Terlalu Gemuk, Siapa Yang Akan Terdepak Dari Real Madrid?

TERBIT.COM – Real Madrid di musim ini menuai dampak dari agresifnya mereka terhadap bursa transfer musim panas 2019. Tim berjulukan Los Blancos menjadi sangat gemuk tercatat saat ini pemain yang ada sejumlah 37 pemain tim utama sehingga kemungkinan akan ada beberapa pemain yang didepak. Lantas siapa yang akan terdepak?

Sejauh ini terdapat lima pemain yang akan menjadi bagian dari klub Real Madrid untuk musim 2019/2020 yang akan datang, sebut saja Rodrygo Goes dan Eder Militao yang menjadi pembelian pertama yang dilakukan oleh Real Madrid.

Tidak berhenti disana, setelah itu tercatat beberapa nama pemain baru yaitu seperti Luka Jovic dan Eden Hazard yang mana keduanya telah diperkenalkan sebagai pemain anyar di Bernabeu. Selain itu satu pemain baru yang telah resmi dimiliki oleh Real Madrid yaitu Ferland Mendy namun sayang dia belum diperkenalkan secara resmi seperti halnya Hazard.

Dengan tambahan lima pemain anyar tersebut maka Real Madrid saat ini memiliki 37 pemain utama yang mana jumlah tersebut termasuk dengan pemain utama yang sedang menjalami masa peminjaman seperti halnya James Rodriguez. Selain James, Klub asal Negara Spanyol juga telah meminjamkan beberapa pemain lain seperti Raul De Tomas, Theo Hernandez, Borja Mayoral dan Marti Odegaard.

Dalam sebuah klub, idealnya pemain utama berisi 28 hingga 30 pemain untuk satu musim kompetisi. Apabila merujuk kepada kondisi tersebut maka jumlah pemain yang dimiliki oleh Real Madrid terlalu banyak apalagi jika menambah satu pemain baru lagi.

Lalu, Siapa yang Akan Terdepak Agar Real Madrid Memiliki Skuad Yang Ideal?

Banyak sekali beredar kabar bahwa setidaknya ada 10 pemain yang besar kemungkinan akan dilepas oleh Los Blancos di bursa transfer. 10 pemain tersebut termasuk salah satunya pemain yang memiliki nama besar seperti Gareth Bale, Keylor Navas, Dani Ceballos dan James Rodriguez. Selain itu, terdapat nama pemain lain seperti Sergio Reguilon, Mateo Kovacic, Theo Hernandez, Borja Mayoral, Marcos Llorente, Martin Odegaard dan Raul De Tomas.

Selain 10 nama pemain yang disebutkan diatas masih ada 7 pemain lain yang masih belum jelas masa depannya di Real Madrid. Ketujuh pemain tersebut kemungkinan akan didepak oleh klub dan Real Madrid akan mempromosikan pemain dari tim Castilla sebagai gantinya.

Namun, peluang mereka untuk bertahan juga sangat besar. Setidaknya ada tujuh pemain yang belum bisa dipastikan apakah masuk kedalam rencana musim sekarang atau tidak. Pemain yang masuk kedalam kategori tersebut seperti Isco dan Lucas Vaszquez selain itu ada juga Jesus Vallejo, Andriy Lunin, Mariano Diaz, Luca Zidane dan Brahim Diaz.

Marcelo juga menjadi salah pemain yang sempat masuk kedalam daftar pemain yang nasibnya tidak jelas. Namun bek asal Brasil yang satu ini diyakini akan tetap dipertahankan oleh klub dikarenakan dia adalah pemain senior dengan pengaruh yang besar untuk tim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola