Connect with us

Berita Bola

Silva Sebut City Tampil Cukup Baik

Silva Sebut City Tampil Cukup Baik

Bernardo Silva menerima nasib yang dialami oleh Manchester City karena tidak dapat menambahkan poin mereka ketika melangsungkan laga di kandang, Jika mereka ingin terus berselisih dengan tim lain  dalam mengejar gelar Liga Premier di musim depan, mereka tidak bisa melakukannya dengan keteraturan seperti itu.

City berhasil menundukkan Liverpool yang menempati urutan pertama klasemen Liga Premier dengan skor 4 – 0 di Etihad Stadium pada hari Jumat. Tetapi di laga selanjutnya melawan Southampton pada hari Minggu, City kalah dengan skor 1 – 0 lewat satu-satunya angka yang diciptakan oleh Che Adams.

Hal tersebut tentu menjadi catatan terburuk untuk sang manajer Pep Guardiola, kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun dari laga kandang di liga.

Deretan hasil yang mengecewakan tentu membuat Silva tidak bisa mengungkapkan rasa kecewanya, namun dia mengatakan pada musim 2020 – 2021 nanti, ia berharap tim akan tampil lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya tidak tahu harus menjawab seperti apa,” imbuh pemain internasional Portugal itu.

“Bermain di kandang sendiri tentu lebih baik, karena disana kita sudah merasakan seperti apa atmosfernya. ”

“Hal tersebut tidak boleh dijadikan sebagai alasan. Pada musim selanjutnya kita perlu melakukan perbaikan kalau memang tim ini memang ingin memenangkan Liga Premier.”

Tetapi Silva merasa dalam kekalahan tersebut City sudah memberikan performa yang cukup baik, setelah melakukan 26 tembakan dan memaksa penjaga gawang Southampton Alex McCarthy melakukan enam penyelamatan yang luar biasa.

Silva Sebut City Bermain Cukup Baik

“hari ini kami menunjukkan penampilan yang bagus,” kata Silva.

“Peluang terlihat sangat banyak di atas lapangan, namun  tidak ada satupun yang bisa kami ubah menjadi gol. Kesalahan kecil yang terlihat membuat kami merasa kesulitan. ”

“Keseluruhan pertandingan terasa seperti 88 menit dari 90 pertandingan berjalan setengahnya di Southampton. Saya ucapkan selamat untuk mereka atas kemenangannya. ”

“Kami merasa di laga tersebut berjalan tidak terlalu buruk, kami memulainya dengan baik di babak kedua terutama saat kami melancarkan banyak serangan pada mereka, namun peluang yang kami dapatkan tidak menjadi gol. ”

“Kami perlu memeriksa kesalahan apa yang telah kami buat hari ini dan kami perlu memperbaikinya, seperti peluang yang tidak menjadi gol dan celah dari tim kami yang membaut peluang besar untuk mereka mencetak gol. ”

City akan menatap laga berikutnya melawan Newcastle di rumah pada hari Rabu sebelum berhadapan dengan Brighton saat City diberikan kesempatan untuk mengakhiri kekalahan berturut-turut mereka.

Sekarang ini berada di urutan kedua dengan 23 poin, di bawah Liverpool yang menempati urutan pertama klasemen, Leicester City berada di urutan ketiga dengan selisih delapan poin dengan sisa enam pertandingan.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola