Connect with us

Berita Bola

Setien Sesalkan Kekalahan El Clasico

Setien Sesalkan Kekalahan El Clasico

La Liga – Quique Setien mengatakan bahwa fokus pada ledakan sumpah serapah asisten Asisten Barcelona Eder Sarabia selama kekalahan Barcelona melawan Real Madrid merupakan sebuah hal yang memalukan.

Barca kehilangan Clasico pertama mereka di bawah pimpinan Setien pada pekan lalu dan menyerahkan posisi puncak di ajang La Liga sementara. Mereka turun peringkat setelah alami kekalahan melawan Madrid dengan skor 2 – 0 lewat gol yang diciptakan oleh Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Banyak hal berubah dari buruk menjadi lebih buruk untuk Blaugrana, itu terjadi ketika kamera televisi menangkap Sarabia tengah menggerutu pada pemainnya sendiri di bangku cadangan.

Beberapa pemain bintang Barca dipilih untuk dikritik, namun Setien tidak senang ketika komentar yang ia lontarkan menjadi sorotan.

Setien Sesalkan Prilaku Eder Sarabia

“Terasa sedikit memalukan bahwa itu menjadi berita dan memiliki dimensi seperti yang didapatnya,” kata dia.

“Hal tersebut terasa memalukan, bahwa media menggunakan kamera yang ia gunakan secara permanen mengikuti Anda di bangku. Itu merupakan sesuatu yang seharus kita hilangkan. Itu adalah sesuatu yang harus di akhiri.

“Kamu tidak bisa menghabiskan sepanjang hari dengan tangan menutupi mulutmu. Aku tidak harus memaksakan diriku untuk menutupi mulutku saat berbicara. Sangat disayangkan hal-hal ini bisa terjadi disini.”

Namun, Setien juga meminta maaf dan menyarankan Sarabia bekerja untuk memastikan tidak ada lagi hal yang sama kembali terjadi.

Setien Sesalkan Prilaku Eder Sarabia Di Bangku Cadangan

“Itu sangat menjadi pengaruh bagi saya,” kata pelatih kepala.

“Hal pertama yang saya pikirkan adalah citra klub dan klub. Kita perlu menjaga citra yang bersih – Anda perlu menjaganya.

“Ini adalah topik yang membuat saya sangat khawatir. Ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya. Anda dapat mengkritik kami karena kami melakukan sebuah perubahan yang salah, karena kami membuat tim salah, untuk apa pun, tetapi tidak untuk perilaku yang kami tunjukan seperti ini.

“Anda harus memahami orang dan saat-saat tertentu. Tidak semua orang sama. Eder adalah anak yang memiliki temperamen hebat, yang di berbagai hal sangat fenomenal. Tetapi Anda harus belajar mengendalikan diri Anda.

“Situasi ini semakin sporadis, tapi itu sesuatu yang tidak kita sukai. Tidak ada alasan bahwa situasi seperti ini bisa terjadi di bangku cadangan.

“Ini adalah masalah yang Eder coba untuk selesaikan. Dia adalah anak muda, anak impulsif, yang memiliki banyak energi. Tapi kita berada di bangku klub yang kamu wakili dan perilaku yang semestinya harus kamu tunjukkan tanpa kesalahan.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola