Connect with us

Berita Bola

Setelah menjuarai Liga Inggris Pep Guardiola ingin Man City juarai Piala FA

TERBIT.COM – Para pemain Manchester City semakin bangga setelah berhasil menjuarai Liga Inggris 2018-2019. Hal ini karena Guardiola berhasil menobatkan dirinya sebagai Manajer Terbaik Premier League.

Pep Guardiola berhasil membawa anak asuhnya meraih gelar juara Premier League, hal inipun menjadi kebanggan tersendiri karena Pep telah mendapatkan julukan sebagai manajer terbaik Liga Inggris musim ini. Para pemain Manchester City berhasil membawa kemenangan setelah unggul satu poin dari para pemain Liverpool yang sebelumnya kedua tim ini telah bermain dengan penuh ambisi untuk bisa mendapatkan gelar juara tersebut.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh para pemain Man City tidak lepas dari peran Pep, seperti yang telah diketahui jika para pemain Manchester City berhasil mengoleksi sebanyak 98 poin, poin tersebut didapatkan dari 32 keberhasilan mengalahkan lawan dan dua kali bermain dengan imbang.

pada malam penghargaan Asosiasi Manajer Liga yang telah berlangsung pada Selasa (14/5/2019) Pep Guardiola berhasil diumumkan sebagai pemenang.

Setelah acara tersebut berlangusng, dia menyampaikan jika penghargaan yang telah didapatkannya merupakan suatu kehormatan untuk dia hal ini karena suatu penghargaan yang sangat membanggakan. Bahkan dalam pencapaian yang telah dia terima, dia menyatakan jika kebahagiaan tersebut akan dibagikan dengan para pemain karena sejatinya keberhasilan yang telah dia terima tidak lepas dari para pemain.

Jurgen Klopp (manajer Liverpool), Mauricio Pochettino (manajer Spurs), dan Nuno Espirito Santo (manajer Wolves) adalah kandidat lainnya. Pemenang ditentukan lewat hasil suara atau vote dari publik. Sementara itu, Manajer Terbaik LMA musim ini jatuh kepada Chris Wilder.

Sebab, Wilder berhasil membawa Sheffield United untuk promosi ke Premier League musim depan. Sheffield United telah berhasil untuk menempati posisi dua klasemen akhir Championship League atau kasta kedua Liga Inggris musim ini. Setelah berhasil menjadi juara liga Inggris, pada pekan terakhir para pemain Manchesetr City telah memiliki satu pertandingan yang penting, yakni final Piala FA.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menyampaikan jika peluang  ini tidak akan disia-siakan oleh para pemain Mnachesetr City, karena para pemain telah memiliki ambisi menjuarai tiga kompetisi dalam satu musim. Sebelum menjuarai Liga Inggris, para pemain Manchester City juga telah berhasil meraih gelar Piala Liga Inggris pada awal tahun 2019 dengan mengalahkan para pemain Chelsea yang mana dalam pertandingan tersebut keduanya telah adu penalti.

“Saya tak akan menampik kalau itu melelahkan, tetapi memenangkan sesuatu sangat membuat ketagihan dan sekarang kami mempunyai kesempatan memenangi Piala FA dan treble,”

“Kami akan membuat keputusan untuk musim mendatang agar kembali lebih kuat. Para pemain Liverpool akan berbenah dan oleh karena itu kami harus lebih baik.”

Para pemain Manchester City akan bermain melawan Watford di final Piala FA

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola