Connect with us

Berita Bola

Setelah mencukur berewok Leonal Messi bawa Barcelona menang

TERBIT.COM – Dalam pertandingan yang telah berlangsung Barcelona berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan lawan mainnya Gerafe dengan skor 2-0.

Kemenangan yang telah diproleh tim megabintang Leonal Messi pun menjadi salah satu hasil Liga Spanyol pada pekan ke 37. Telah dipastikan jika gelar juara Liga Spanyol, membuat para pemain Barcelona menambah poin m3enjadi 86 angka.

Sementara bagi para pemain Getafe, kekalahan dalam bertanding melawan Barcelona telah membuat mereka keluar dari zona Liga Champions. Yang mana dari kekalahan tersebut mereka telah turun ke posisi lima setelah digeser oleh para pemain Valenciayang mana dalam pertandingan lain Valencia telah berhasil memenangkan pertandingan.

Meski dalam pertandingan babak pertama para pemain Barcelona sempat mengalami disulitkan oleh para pemain Getafe. Yang mana dalam pertandingan tersebut para pemain Barca telah ditekan, sehingga mereka tidak dapat mengembangkan permainan. Alhasil, dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Getafe telah berhasil memiliki banyak peluang .

Dimenit ke-27 keberuntungan telah berpihak pada Barcelona karena telah berhasil mencetak gol. Gol tersebut dianulir karena Molina lebih dahulu terjebak offside. Peluang yang telah disia-siakan itu pada akhirnya berbuah menjadi petaka bagi para pemain Getafe. secara perlahan para pemain Barcelona mulai bangkit dari tekanan sang lawan mainnya, bahkan berhasil unggul duluan berkat gol yang telah disumbangkan oleh Arturo Vidal. Gol tersebut berawal dari tendangan bebas yang telah diberikan oelh megabintang Leonal Messi

Gerard Pique membuat sundulan jarak dekat yang membuat kiper Getafe kelabakan. Meski dapat menepis akan tetapi tepisan yang telah dilakukannya terlalu lemah sehingga langsung disambar oleh Vidal dan bersarang ke gawangnya. Gol pertama yang telah disumbangkan oleh Vidal membuat para pemain Barcelona di atas angina. Pada pertanding tersebut tim Bacelona telah bermain dengan penuh ambisi yang mana mereka semakin mendominasi sampai babak kedua pertandingan.

Anak asuh Ernesto Valverde, hampir saja mencetak gol kedua, peluang itu telah didapatkan atas umpan yang telah diberikan dari Philippe Coutinho pada menit ke-58. Akan tetapi, kiper Getafe itu lebih sigap. Peluang yang telah didapatkan oleh Barcelona pun  telah dipersempit, pemain Barcelona, Malcom tidak bisa membuat bola melewati badan Moria. Usahanya untuk menyundul bola muntah juga sia-sia. Pada menit ke- 88 para pemain Getafe berusaha untuk menyamakan kedudukkan bahkan hampir berhasil setelah sundulan jarak dekat Molina hanya menyentuh tiang gawang.

Akan tetapi harapan untuk bisa mencetak gol pun sia-sia karena Barcelona-lah yang akhirnya memperbesar keunggulan menjelang pertandingan berakhir. Umpan terobosan dari Sergi Roberto sukses dimaksimalkan megabintang Leonal Messi, akan tetapi koleksi gol yang telah dikumpulkan Messi di Liga Spnyol tidak bertambah karena dalam gol yang telah disumpangkannya dinyatakan gol bunuh diri.

Meski gagal untuk menambahkan koleksi poin, pemain berjuluk La Pulga itu tetap memuncaki daftar top skor LaLiga dengan capaian 34 gol dari 32 pertandingan

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola