Connect with us

Berita Bola

Setelah gagal meraih gelar Liga Inggris kini Liverpool akan berlibur

TERBIT.COM – Ketidak berhasilan para pemain Liverpool untuk bisa meraih gelar Liga Inggris musim 2018-2019, telah dinilai akan mempengaruhi pikiran para pemain.

Dalam  pertandingan yang telah berlangsung para pemain Manchester City telah berhasil meraih gelar juara di Liga Inggris secara back-toback musim ini.

Yang mana dalam pertandingan para pemain Manchester City telah berhasil mengalahkan lawan mainnya dengan skor 4-1 atas Brighton dan Hove Albion, hal inipun membuat gelar Liga Ingris jatuh secara beruntun ketangan The Citizens.

Kedua pemain ini telah bermain dengan penuh ambisi untuk bisa mendapatkan gelar tersebut, meski telah terlibat persaingan yang sangat ketat kedua tim ini telah saling salip dan hanya berselisih satu poin diklasemen akhir Liga Inggris.

Para pemain Manchester City telah berhasil mengoleksi 98 poin, sementara para pemain Liverpool membuntuti dengan koleksi 97 poin. Sebetulnya para pemain Liverpool sebelumnya telah berhasil unggul dengan tujih poin yang telah mereka torehkan Akan tetapi pasukan Pep Guardiola telah berhasil menyalip para pemain Liverpool dengan meraih 14 kemenangan pada pertandingan terakhirnya.

Dari kegagalan yang telah diterima oleh para pemain Liverpool untuk bisa meraih gelar musim iniinipun menjadi pusat pertatian terutama manajer klub wanita Chelsea yaitu Emma Hayes. manajer klub wanita Chelsea Emma Hayes menyatakan jika para pemain Liverpool sebelumnya telah berkeyakinan jika timnya mampu untuk meraih gelar pada musim ini.

Selain itu Emma Hayes menyatakan jika The Reds akan mengalami kesulitan untuk bisa melupakan masa membahagiakan meski kebahagian itu hanya sebentar. Seperti yang telah disampaikan jika para pemain Liverpool begitu berambisi untuk bisa meraih gelar Liga Inggris.

Akan tetapi, para pemain Liverpool lantas lupa menerapkan hal-hal yang membuat mereka konsisten dalam bermain. Karena pada dasarnya para pemain Liverpool tidak bisa menutupi kekecewaanya setelah kalah satu poin dari Mnachester City. Hal ini lah yang membuat para pemain Liverpool telah dihantui kegagalan untuk bisa meraih gelar pada musim depan

Meski telah gagal untuk bisa meraih gelar Liga Inggris pada musim ini akan tetapi The Reds berpeluang meraih gelar Liga Champions.

Dalam pertandingan nanti para pemain Liverpool akan bermain melawan para pemain  Tottenham Hotspur pada partai puncak Liga Champions di Stadion Metropolitano, Madrid yang akan diselenggarakan 1 Juni. Dan sebelum laga final berlangsung para pemain Liverpool akan menggunakan waktu untuk berlibur hal ini karena masih ada waktu sekitar tiga pekan.

Hari ini para pemain Liverpool akan melakukan sesi recovery di pusat latihan Liverpool, Melwood. Setelah itu sang pelatih telah memberi izin kepada semua pemain untuk melakukan liburan singkat sebelum final Liga Champions berlangsung.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola