Connect with us

Berita Bola

Setelah Final Liga Europa Hazard Bertahan atau Hengkang?

Chelsea telah memastikan diri lolos selanjutnya maju ke partai final Liga Europa Pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan terakhir bagi Eden Hazard berseragam The Blues?

Chelsea dipastikan lolos tidak semudah membalikan telapak tangan, dengan berpeluh-peluh dan bersusah payah untuk merebut tiket final Liga Europa Pada pertandingan  leg kedua semifinal melawan Eintracht Frankfurt yang telah berlangsung di Stamford Bridge, Jumat 10 Mei 2019 dini hari Waktu Indonesia Barat, pasukan biru sampai harus menjalani adu penalty karena masih saja tidak ada perubahan skor, skor imbang masih saja bertengger.

Setelah berimbang 1-1 pada pertandingan leg pertama, Chelsea kontra Eintracht Frankfurt kembali lagi berimbang dengan perolehan skor 1-1 dalam 120 menit di pertandingan leg kedua. Chelsea akhirnya menang tos-tosan adu penalti 4-3 dan lolos melaju ke babak final.

Hazard, yang menjadi eksekutor terakhir dari Chelsea saat adu penalti, membahas persoalan masa depannya usai pertandingan melawan Frankfurt. Ia menuturkan bahwasannya, dirinya masih belum tahu lebih lanjut apakah pada final Liga Europa nanti menjadi laga terakhirnya bersama skuat yang kini diperkuat olehnya yaitu Chelsea.

Hazard memang tengah menjadi pembicaraan dan selentingan-selentingan mengatakan bahwa Hazard ini dispekulasikan bakal melepaskan seragam Chelseanya. Real Madrid pun sempat di soroti akan ketertarikannya pada Hazard, begitupula gelandang serang yang berkebangsaan Belgia tersebut dikabarkan memang akan beralih naungan ke Spanyol.  

dalam pembicaraannya selepas laga berakhir, Hazard mengaku masih belum memutuskan kebijakan bagi arah langkah dirinya untuk berkiprah di klub mana, ia tetap menegaskan persiapan yang matang menjelang final menjadi alasann bagi Hazard untuk berambisi lebih kuat lagi memboyong tim yang tengah di perkuatnya itu menyandang status sebagai juara Liga Europa.

“Saya hanya memikirkan soal memenangkan sesuatu dengan klub dan skuat ini. Jika ini laga terakhir saya, saya akan mengerahkan segalanya. Jika tidak, lihat saja nanti. Saya masih belum tahu, jadi saya cuma memikirkan soal memenangkan pertandingan,” ungkap Hazard

Performa yang maksimal tetap akan ditunjukan Hazard saat bermain dilapangan, terlepas dia akan di permaen oleh Chelsea atau terenyahkan di klub The Blues tersebut. Baginya sekarnag yang terpenting adalah kemenangan untuk Chelsea, keputusan yang belum jelas tidak dia pikirkan seutuhnya.

Mengemban amanat sebagai kapten tim, Hazard mengungkapkan memikul tanggung jawabnya di laga final nanti

“Hari ini kami senang tetapi ini belum selesai. Kami punya pertandingan lain untuk dimainkan melawan Arsenal. Kami harus pergi ke sana menyuguhkan penampilan berkualitas demi memenangkan pertandingan,” tutur Hazard.

Laga final nanti, Chelsea akan bersua dengan Arsenal yang telah berhasil menekuk Valencia dan maju sama-sama memperebutkan gelar juara. Partai puncak ini akan dilangsungkan di Olympic Stadium, Baku Azerbaijan pada tanggal 29 Maret 2019

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola