Connect with us

Berita Bola

Setelah Cetak Hatrick, Amido Balde Janji Akan Kerja keras Untuk Persebaya

TERBIT.COM – Dalam laga lanjutan yang Liga 1 2019 yang dijalani Persebaya Surabaya dan berhadapan dengan Persib Bandung, Amido Balde menjadi kunci kemenangan Bajul Ijo, dimana dalam laga tersebut dirinya mencetak tiga gol kedalam gawang Persib Bandung, dan membuat Persebaya Surabaya menang telak 4-0 atas Maung Bandung. Dengan prestasi hattrick yang ia lakukan, ia berjanji akan bekerja lebih keras untuk Persebaya.

Persebaya menjamu Persib Bandung, dalam laga lanjutan Liga 1 2019, laga tersebut di gelar di Stadion Gelora Bung Tomo, pada hari Jumat, 5 Juli 2019 malam WIB. Dalam pertandingan tersebut Persib Bandung dipaksa harus mengakui keganasan Persebaya, Maung Bandung dibuat tak berkutik di kandang Bajul Ijo, Persebaya yang terus menyerang pertahanan Persib Bandung, akhirnya berhasil terus menerus menggetarkan jala gawang Maung Bandung. Amido Balde berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebnayak 3 kali, dan dilengkapi oleh Irfan Jaya dengan satu gol nya, hal itu membuat Persebaya menang telak   4-0 tanpa balas atas Persib Bandung.

Dengan tambahan tiga gol yang ia lakukan dalam laga tersebut kini sacara total Amido telah mencetak 4 gol dari total 5 pertandingan yang ia jalani bersama Persebaya Surabaya. Saat ini ia sedang bersaing dengan Cirp Alves (Tira Persikabo), Flavio Beck (Bhayangkara FC), Ramiro Fergonzi (Bhayangka FC), Beto Goncalves (Madura United) dan juga Dedok Setiawan (Arema FC) sebagai pemain dengancetakan gol terbanyak dalam liga 1 2019.  

Atas raihan tigal gol yang ia cetak, ia mengucapkan rasa syukurnya dan mengatakan bahwa dia tidak pernah menyangka akan mencetak gol seperti itu.
“Saya berterima kasih kepada Tuhan, saya tidak pernah memikirkan harus cetak gol seperti apa. Inilah sepak bola, hari ini saya bisa cetak tiga gol,” kata Balde. 

Amildo Bade memang tidak dapat memprediksi tentang apa yang akan terjadi setelah ini, tapi yang pasti diriya akna mencoba melakukan yang terbaik untuk persebaya dengan wujud nyata kerja keras yang akan ia lakukan kedepannya.

“Tapi belum tahu nanti, pertandingan berikutnya akan seperti apa. Tetapi saya akan bekerja keras, berujuang keras. Karena inilah hidup saya, bermain sepak bola dan saya akan memberikan yang terbaik buat Persebaya dan suporter,” lanjut Balde. 

Balde juga tak lupa mnegucapkan rasa terimakasihnya kepada para bonek mania yang selalu mencintainya. Ia merasa bahwa Persebaya adalah rumha baginya.
“Hidup saya disini, ini untuk keluarga saya. Dalam setiap latihan selalu bekerja keras. Saya juga sadar jika suporter bonek mencintai saya, makanya saya belum bisa mencetak gol selalu dimotivasi,” tandas Balde.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola