Connect with us

Berita Bola

Setelah Bercanda Lewat Sosmed Mourinho Serang Arsenal Lagi

Setelah Bercanda Lewat Sosmed Mourinho Serang Arsenal Lagi

Setelah ditanya tentang postingan di media sosial belum lama ini yang dibuat oleh rival mereka di London utara, sang manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan kalau Arsenal tidak punya banyak hal untuk dirayakan.

The Gunners dengan cepat memperlihatkan bahwa mereka telah melakukan perjalanan ke tempat yang sama bulan lalu dan mengklaim kemenangan 2-1 di perempat final Piala FA, kemenangan tersebut menandakan respon mereka menatap kekalahan sebelumnya melawan Sheffield United di Bramall Lane yang berakhir dengan skor 3 – 1.

Arsenal memposting kemenangan mereka lewat media sosial Facebook yang berhasil mereka raih saat berhadapan dengan Blades, dengan judul “Tidak mudah mengalahkan Sheffield United di Bramall Lane”. Mereka memposting kemenangan tersebut setelah kekalahan Tottenham.

Mourinho tidak menahan diri ketika ditanya tentang jabatan tersebut, mengutip kurangnya keberhasilan The Gunners baru-baru ini sebagai alasan untuk itu. Sementara lelucon tersebut nampaknya tidak menunjukkan sebuah kesalahan.

“Saya berpikir mereka tidak akan menikmati masalah orang lain kalau mereka berada di puncak liga atau berusaha untuk masuk ke posisi empat besar di saat yang tepat. Anda hanya menikmati masalah orang lain ketika Anda juga dalam masalah,” kata Mourinho.

“Akhirnya banyak yang mengatakan tentang mereka namun mereka tidak punya banyak hal untuk dirayakan, setiap kesempatan yang mereka miliki harus dilakukan. Keadaan mereka sama dengan situasi kita di atas meja. ”

“Saya bukanlah orang yang suka menghubungkan klub dengan postingan di sosial media. Saya bisa saja benar dan juga salah, namun orang yang melakukannya mungkin berusaha sendiri. Arteta yang diposting? Saya tidak percaya, saya juga tidak percaya kalau itu perbuatan Xhaka atau kapten lain yang melakukannya. ”

Setelah Bercanda Lewat Sosmed Mourinho Serang Arsenal

“Itu mungkin orang yang bekerja selama tiga bulan penguncian di rumah. Hal tersebut bukanlah masalah, namun kita akan menunggunya.”

Di ajang Liga Premier, Arsenal berada di urutan ke tujuh, unggul empat poin dari Tottenham, yang memang memiliki satu pertandingan lagi di tangan.

Selama tiga musim terakhir Spurs telah selesai di atas The Gunners dan Mourinho percaya klub harus membidik sebuah target yang lebih tinggi lagi, mengakui bahwa sesuatu yang diraih akan semakin bagus.

“Saya pikir Anda harus jauh lebih besar dari sekedar menjadi juara London utara, karena itu tidak ada artinya bagi saya, dan memiliki ambisi lebih besar dan lebih banyak dari itu,” ucap Mourinho.

“Saya terus menatap klub yang menjadi pesaing saya dengan mata yang berbeda. Seperti yang Anda banyak klub besar yang sudah saya tangani, banyak saingan khusus yang membuat saya tidak bisa menutupi bahwa Arsenal pada saat ini adalah saingan yang sangat istimewa. ”

“Sekali lagi saya tekankan kalau aku ingin tim ini mendapatkan yang lebih besar dari itu, merasakan yang lebih besar dari itu. Dan saya memang ingin finis di posisi yang lebih baik dari mereka.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola