Connect with us

Berita Bola

Setan Merah Tumbangkan Inter Milan dalam Tournament Pramusim

TERBIT.COM – The Red Devils tumbangkan Inter Milan dengan skor 1-0 dalam lanjutan tournament pramusim International Champions Cup 2019 yang berlangsung di Stadion Nasional Singapore pada hari Sabtu, 20 Juli malam.

Setan Merah berhasil tampil dominan di babak pertama. Melihat situasi tersebut, Inter Milan memilih opsi untuk bermain bertahan untuk menahan serangan dari MU yang mengandalkan organisasi di tengah dengan dukungan full back.

Kemudian memasuki menit ke 15 sepakan dari Luke Shaw dari luar kotak penalty masih menyamping  dari gawang Inter Milan yang di jaga oleh Samir Handanovic.

Peluang dari luar kotak penalty juga di miliki oleh Anthony Martial pada menit ke 23. Tendangan dari pemain berkewarga negaraan Prancis ini masih dapat diamankan oleh penjaga gawang Inter Milan.

Usai mengancam kekuatan Inter Milan melalu tendangan dari jarak jauh, The Red Devils kemudian  mencoba untuk tampil dengan lebih berani dan merangsek ke dalam kotak penalty La Beneamata. Dan pada menit ke 30 umpan dari Luke Shaw ke depan kotak penalty hampir di cocor dengan gampang oleh Marcus Rashford.

Setelah dua menit berselang, usai Jesse Lingard membuang buang peluang, Danielo D’Ambrosio lalu melesatkan sundulan yang maish melebar dari gawang yang dijaga kiper David de Gea pada menit ke 38.

Lalu di babak ke 2, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini mencoba untuk mempertahankan permainan ofensif. Tetapi usai peluang Martial, Matic dan Paul Pogba, Nerazzuri juga sempat memberikan ancaman ke gawang Setan Merah.

Klub yang bermarkas di San Siro ini lalu mencoba gaya permainan yang berbeda sehingga pertandingan ini mampu menyajikan sebuah pemandangan yang berbeda dibandingkan di babak pertama.

MU akhirnya berhasil membukukan keunggulan di menit ke 76 melalui gol dari Mason Greenwood. Pemain muda ini menerima bola muntahan hasil tembakan bebas yang dilesatkan Ashley Young. Usai menguasai bola, Greenwood kemudian melakukan gerakan tipu dan melesatkan tembakan kencang ke gawang Nerazzuri.

Gol yang dicetak Greenwood inimenjadi pembeda dalam pertandingan tersebut. Pasalnya MU berhasil meraih kemenangan ke 3 usai menang dari Leedz United dan Perth Glory dalam dua laga pramusim sebelumnya. Sedangkan bagi Inter Milan, ini merupakan kekalahan pertama dari dua pertandingan pra musim yang telah di jalani.

Berikut susunan pemain dalam laga tersebut:

Manchester United:
David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Axel Tuanzebe, Victor Lindelof, Luke Shaw; Nemanja Matic, Paul Pogba; Daniel James, Jesse Lingard, Anthony Martial; Marcus Rashford. 

Inter Milan:
Samir Handanovic; Danilo D’Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Stefano Sensi, Estevao Dalbert; Samuele Longo, Sebastiano Esposito. 

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola