Connect with us

Berita Bola

Setan Merah Masih Oleng, Tiket Terusan Musim 2019-2020 Sold Out

TERBIT.COM – Seperti yang kita tahu bahwa tidak bisa dipungkiri di musim 2019-2019 menjadi salah satu dari beberapa hal yang ingin dilupakan oleh para fans fanatik Manchester United pasalnya dalam satu musim, Setan Merah telah gagal untuk meraih satu gelarpun serta hanya mampu finish di peringkat ke enam Premier League.

Tentu saja untuk klub besar seperti Manchester United kondisi tersebut merupakan aib sehingga tidak heran banyak sekali diantaranya kalangan fans yang sangat kecewa berat dan juga harus bersabar karena menjadi olok-olok supporter klub rival MU yang di musim ini justru sedang Berjaya walaupun tidak semua kompetisi dimenanginya.

Dalam kondisi seperti ini, acungan jempol memang dirasa memang tetap harus diberikan kepada para pendukung Manchester United, kabarnya baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka masih tetap berada di samping klub kebanggaannya dan tetap mengawalnya. Apapun yang terjadi dukungan dari supporter masih tetap diberikan kepada tim tercinta.

Di kondisi yang sedang oleng saat ini mengingat musim lalu juga prestasinya tidak begitu baik, supporter masih tetap bergairah untuk mendukung Setan Merah di musim mendatang. Hal tersebut ditunjukkan dari penjualan tiket terusan untuk musim depan yang dikabarkan telah sold out atau ludes terjual. Sebanyak kurang lebih 53 ribu tiket terusan telah disiapkan untuk musim depan dan menariknya tiket sebanyak tersebut telah habis terjual dalam waktu yang sangat singkat.

Seperti diketahui bahwa Old Trafford sendiri merupakan stadion terbesar di Liga Inggris dengan kapasitas 76 ribu penonton. Loyalitas yang telah diperlihatkan oleh kalangan supporter ini akan menjamin sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer merasa senang. Belakangan ini pelatih tersebut memang turut membesarkan hati para pendukungnya yang sedang terluka karena performa yang buruk.

Pelatih asal Norwegia tersebut senantiasa mengapresiasi dukungan yang telah diberikan oleh fans Manchester United seperti halnya saat MU kalah 0-2 dari Cardiff City pada laga pamungkas musim 2018-2019 dimana Solskjaer menyebutkan bahwa Manchester United bukan klub yang seharunya berada di posisi keenam klasemen akhir Premier League. Namun disitulah MU saart ini berada namun pihaknya siap untuk fansnya hari ini.

Kami bukan klub yang seharusnya berada di posisi keenam,” kata Solskjaer.

“Tapi di situlah kami saat ini, tapi kami siap, untuk fans dan suporter hari ini,” lanjutnya.

 Solsjaer juga menyatakan bahwa kekalahan tersebut hampir memalukan disaat mereka berjalan keluar dari lapangan serta bertepuk tangan untuk mereka sehingga hal tersebut yang menjadi pondasi dan dasar dari klub bahwa mereka harus bangkit.

“Hampir memalukan ketika Anda berjalan keluar dari lapangan dan bertepuk tangan buat mereka, serta mendapatkan dukungan yang kami miliki. Itulah dasar dari klub ini, fondasinya sangat bagus. Kami akan bangkit lagi,” janji Solskjaer.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola