Connect with us

Berita Bola

Setan Merah Makin Gencar Merayu Dybala Untuk Hengkang Dari Turin

TERBIT.COM – The Red Devils dilaporkan telah melakukan negosiasi selama satu bulan lebih demi mendatangkan Paulo Dybala dari squad Si Nyonya Tua.

Seperti kabar yang dikutip oleh Daily Mail, bahwa Manchester United tengah mendesak pihak Juventus untuk melepaskan gelandang serangnya hijrah ke Old Trafford. Kehadiran pemain asal Argentina ini diharapkan menjadi solusi bagi kebuntuan lini depan Setan Merah musim depan.

Pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer kini memang tengah membangun kekuatan baru demi memperbaiki hasil buruk yang diraihnya musim ini. Paulo Dybala digadang gadang menjadi salah satu incaran utama pelatih asal Norwegia ini untuk mempertajam lini depan Setan Merah.

Rencana kepergian pemain berusia 25 tahun ini diperkuat oleh agen sekaligus kakak kandung Paulo Dybala. Ia menyebutkan bahwa adiknya kemungkinan besar akan meninggalkan Turin.

Pemain bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala ini diklaim sudah tidak merasa nyaman lagi bermain di squad Si Nyonya Tua karena kehadiran bintang sepak bola dunia asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Masalahnya sebenarnya bukan karena personal, melainkan bahwa Paulo Dybala ini menjadi terpinggirkan sejak kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

“Terdapat peluang bagus yang akan membuatnya pergi meninggalkan squad Si Nyonya Tua. Paulo Dybala membutuhkan perubahan untuk dirinya,” ujar Gustavo Dybala sebagai agen sekaligus kakak kandung Paulo Dybala kepada Radio Argentina.

“Tentu saja di ajuga tidak senang berada di sana. Bukan hanya Paulo Dybala saja namun juga ada banyak pemain yang merasa dirinya tidak nyaman lagi di Juventus. Paulo Dybala bukanlah satu satunya pemain yang akan meninggalkan Si Nyonya Tua pada bursa transfer musim panas ini,” ucap Gustavo Dybala menjelaskan.

Peran pemain yang lahir pada 15 November 1993 ini di Turin memang mulai meredup sejak kehadiran pemain yang telah 5 kali mendapat penghargaan Ballon d’Or ini. Gelandang serang internasional Argentina ini hanya mampu mengemas 10 gol dari total 29 pernampilannya bersama Bianconerri musim ini di seluruh kompetisi.

Sementara itu, menurut kabar yang dilansir dari Talksport pada hari Kamis 23 Mei mengabarkan, bahwa squad Setan Merah selama satu bulan terakhir ini intens menggoda Paulo Dybala untuk hengkang ke Inggris. Bahkan dikabarkan bahwa Setan Merah telah siap menggelontorkan dana sebesar 85 juta poundsterling atau setara Rp1,6 triliun untuk memboyongnya dari Allianz, Turin ke Old Trafford.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola