Connect with us

Berita Bola

Setan Merah Hanya Akan Jual Paul Pogba Jika Pecahkan Rekor Transfer

TERBIT.COM – The Red Devils di klaim hanya akan menjual gelandang asal Prancis, Paul Pogba jika ada klub yang berminat untuk memecahkan rekor transfer.

Gelandang berusia 26 tahun asal Prancis, Paul Pogba senter diberitakan tengah berada di pintu keluar Manchester United. Bahkan Mino Raiola selaku agen dari Paul Pogba menyatakan bahwa kliennya sudah tidak betah lagi berada di Old Trafford, namun ia tidak di izinkan untuk pergi meninggalkan MU.

Si Nyonya Tua dan Los Blancos adalah dua klub yang dianggap paling memungkinkan untuk mendatangkan Paul Pogba di bursa transfer musim panas kali ini.

Seperti kabar yang dikutip dari Marca, bahwa Setan Merah sedang tidak dalam posisi ingin menjual Paul Pogba. Namun jika The Red Devils tidak memiliki jalan lain untuk mempertahankan sang pemainnya ini, mereka akan menjualnya dengan harga yang mampu memecahkan rekor transfer.

Gelandang yang turut mengantarkan Prancis meraih gelar juara Piala Dunia ini sendiri ketika di rekrut oleh Manchester United dari Bianconerri pada tahun 2016 merupakan pemecah rekor transfer kala itu dengan banderol harga mencapai €105 juta.

Salah satu faktor klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini tidak mau menjual Pogba adalah mereka kesulitan mencari pemain yang kualitasnya sepadang dengan pemain asal Prancis ini.

Di sisi lain, Setan Merah juga akan kehilangan pemain berkualitas jika melepas Pogba karena pemain dengan kualitas yang setara belum tentu mau bergabung dengan MU yang hanya bermain di Liga Europa dan harus tersingkir di Liga Champions karena finish di posisi 6 klasemen akhir Liga Premier Inggris.

The Red Devils juga tengah dirumorkan mengincar Bruno Fernandes. Ia adalah gelandang Sporting Lisbon yang dianggap paling layak  untuk menggantikan posisi Pogba jika ia benar meninggalkan MU. Namun hingga saat ini masih belum ada kesepakatan diantara kedua belah pihak.

Faktor lainnya yang membuat The Red Devils ngotot untuk mempertahankan Paul Pogba yakni MU tidak sedang dalam kesulitan keuangan.

Kasus transfer penjaga gawang David de Gea bisa menjadi salah satu contoh dari hal tersebut. Penjaga gawang asal Spanyol tersebut kerap dikaitkan dengan Real Madrid dijendela transfer awal musim. Namun transfer tersebut akhirnya tidak pernah terjadi.

Di tahun 2015, David de Gea hampir hengkang ke Los Blancos. Namun transfer De Gea gagal lantaran keterlambatan dokumen dari pihak MU di akhir  tenggat waktu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola