Connect with us

Berita Bola

Sergio Ramos Tolak Wacana Real Madrid yang akan Berikan Nomor 7 pada Hazard

TERBIT.COM – Eden Hazard telah resmi menjadi bagian dari Real Madrid. Kabarnya pihak Real Madrid akan memberikan nomor punggung 7 kepada Eden Hazard. Namun wacana yang dikeluarkan oleh pihak Real Madrid tersebut mendapatkan penolakan dari sang kapten, Sergio Ramos.

Sampai dengan saat ini nomor punggung yang akan dikenakan oleh Eden Hazard di Real Madrid untuk mengarungi musim 2019-2020 masih belum diketahui. Masih menjadi rahasia, rumor pun bermunculan. Ada isu yang menyebutkan bahwa pesepak bola yang juga tergabung dalam timnas Belgia tersbeut akan diperkenalkan di Estadio Bernaber, Kamis (13/6/19) dengan jersey nomor 7.

Terkait dengan rumor tersebut, kabarnya Sergio Ramos tidak seteju apabila nomor jersey yang merupakan peninggalan dari megabintang Cristiano Ronaldo dulu diberikan kepada Eden Hazard. Sergio Ramos merasa jika pihak Real Madrid tidak menghormati Mariano Diaz yang kini menjadi pemain bernomor punggung 7 di El Real.

Dikabarkan bahwa para petinggi Real Madrid sudah membahas wacana tersebut dalam sebuah pertemuan, menurut seorang anggota dewan direksi Los Blancos dalam rapat tersebut, seperti yang dikutip oleh TERBIT.COM dari laman Diario Gol mengatakan bahwa Sergio todak akan menerima ide tersebut.

Sergio Ramos akan menentang wacana tersebut karena memang nomor punggung 7 di Real Madrid sudah terpakai. Sebenarnya nomor punggung yang sangat disukai oleh Eden Hazard pada jerseynya adalah nomor 10. Pemain sayap tersebut juga mengenakan nomor punggung serupa saat dirinya membela Chelsie ataupun timnas Belgia.

Akan tetapi, nomor punggung 10 di Real Madrid sudah menjadi nomor punggung milik Luka Modric, sehingga Eden Hazard pun tidak dapat menggunakan nomor favoritnya tersebut ketika membela Real Madrid pada kompetisi yang akan dimulai pada musim 2019-2020 ini. Ia harus menggunakan nomor punggung yang belum digunakan oleh pemain lainnya.

Satu-satunya nomor punggung yang belum di pakai oleh para pemain lainnya di Real Madrid adalah nomor punggung 16. Ada kemungkinan jika pemain termahal Real Madrid tersebut akan menggunakan seragam nomor 16. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak Real Madrid terkait dengan nomor punggung Eden Hazard.

Eden Hazard sendiri telah resmi pindah dari Chelsea ke Real Madrid dengan biaya transfer yang sangat fantastis. Bahkan dana yang dikeluarkan oleh Real madrid untuk mendatangkan Eden Hazar pada bursa transfer musim panas 2019 ini lebih mahal dari Cristiano Ronaldo. Eden Hazar di datangkankan ke Real Madrid dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Biaya transfer tersebut menjadikan Eden Hazard sebagai pemain termahal kedua dalam sejarah Real Madrid setelah sebelumnya Gareth Bale didatangkan dengan harga 101 juta euro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola