Connect with us

Berita Bola

Sergio Ramos Meminta Madrid Berikan Status Bebas Transfer

TERBIT.COM – Pemain Real Madrid, Sergio Ramos diklaim meminta klubnya untuk membatalkan klausul pelepasan dirinya sebesar €800 juta atau setara dengan kurs hari ini yakni 12, 8 triliun rupiah untuk memperkuat ke klub China.

Dalam program bertajuk Juhones yang hadir di kanal La Sexta, menurut kabar yang dikutip dari AS bahwa Sergio Ramos meminta klub tidak memberlakukan klausul pelepasannya gaar dapat pergi dari Santiago Bernabeu.

Pemain asal Spanyol ini sendiri masih terikat kontrak bersama Los Blancos hingga 30 Juni 2021. Namun belakangan ini, pemain berusia 33 tahun tersebut mulai tergoda rayuan oleh salah satu klub asal Negeri Tirai Bambu yang menjanjikannya akan menggelontorkan uang cukup besar.

“Berikan saya surat bebas transfer,” demikian ucap Sergio Ramos pada Florentino Perez yang merupakan Presiden Real Madrid seperti yang dilaporkan oleh jurnalis televisi Spanyol tersebut.

Masih dilansir dari La Sexta, bahwa nilai pelepasan pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini sangat tinggi dan menembus angka yang setara dengan 12, 8 triliun rupiah sehingga klub lain enggan untuk membelinya.

Klub asal Negeri Tirai Bambu yang masih belum diketahui secara terang itu disebut sebut tidak mau membayar transfer fee tersebut lantaran pemain yang juga Captain Real Madrid tersebut sudah memasuki usia 33 tahun.

Mantan pemain Sevilla ini kemungkinan akan melakukan pembicaraan empat pihat terkait dengan permintaannya tersebut. Perbincangan tersebut akan di hadiri oleh dirinya sendiri, kemudian Rene Ramos sebagai sang kakak yang juga merupakan agennya, kuasa hukumnya, Julio Senn dan juga Perez.

Meskipun demikian, pembahasan tersebut dikalim akan mentok sebab Real Madrid enggan melatih kaptennya tersebut. Terlebih lagi bahwa manager Zinedine Zidane telah mengindikasikan bahwa ia akan tetap mempertahankan pemain timnas Spanyol tersebut di Santiago Bernabeu.

AS juga melansir bahwa hubungan antara Ramos dan Perez mulai terlihat renggang usai Real Madrid di singkirkan oleh Ajax Amsterdam pada ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Sergio Ramos sendiri bahkan dikabarkan sempat mengalami keributan dengan Perez di ruang ganti stadion Santiago Bernabeu yang merupakan markas besar Real Madrid. Situasi semacam itu yang membuat dirinyya semakin yakin untuk meninggalkan Los Merengeus dan mencari pengalaman baru.

Ramos juga pernah berniat merapat ke The Red Devils pada tahun 2015 lalu, tetapi rencananya tersebut dibatalkan usai Real Madrid menegaskan tidak akan menjualnya kala itu, maka keinginan Ramos untuk hengkang ke Old Trafford harus kandas.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola