Connect with us

Berita Bola

Sergio Aguero Unggul Di Grand Prix Spanyol Virtual F1

Sergio Aguero Unggul Di Grand Prix Spanyol Virtual F1

Thibaut Courtois memperlihatkan performa yang tenang di belakang setir saat ia menguasai Sergio Aguero di Grand Prix Virtual Spanyol Formula Satu.

Kemenangan di Sirkuit de Catalunya yang disimulasikan pergi ke Inggris George Russell, balap untuk tim Williams, yang menangkis Ferrari Charles Leclerc di finish yang mencekam.

Pertarungan antara para pemain berlangsung menegangkan seperti yang dilakukan penjaga gawang Real Madrid Courtois, dengan pemain Belgia Alfa Romeo menempatkannya di urutan ke 12 setelah kontes 33-putaran.

Pemain penyerang Manchester City Aguero menandai debutnya di eSport dengan menempati urutan ke-14 yang solid, setelah bertarung dengan pahlawan pegolf Ryder Cup Ian Poulter di satu panggung, dan pemain Argentina itu mengatakan kalau debutnya tidak buruk.

Poulter berakhir di urutan ke-18 untuk Renault, satu tempat lebih baik daripada gelandang Barcelona Arthur Melo, yang menempati posisi terakhir dari mobil yang menyelesaikan lomba.

Lando Norris dari McLaren mundur di tengah jalan.

Russell mulai di tiang dan berakhir dalam pertempuran di atas lap penutup dengan Leclerc, ketika menjadi jelas mereka adalah mobil kelas di lapangan.

Victory tampak siap untuk pergi ke Leclerc ketika Russell mengambil penalti tiga detik, tetapi pembalap Monte Carlo Leclerc mengumpulkan hukuman yang sama sendiri di pangkuan terakhir, keduanya dihukum karena telah memotong sudut.

Hal itu membuat Russell yang berusia 22 tahun berlayar ke garis finish, merayakan apa yang dia katakan sebagai kemenangan balap motor pertama baginya sejak 2018, ketika dia berkompetisi di Formula Dua.

“Saya merasa sangat gembira. Saya tidak terbiasa dengan kemenangan ini,” ucap Russell.

“Aku belum melakukannya untuk waktu yang sangat lama.”

Dia mengatakan “hampir membasahi celanaku” ketika berita datang dari hukuman Leclerc di akhir lomba, “marah” tentang sanksi sebelumnya yang ia alami.

Leclerc merasa sangat kecewa karena kemungkinan kemenangan diambil tetapi memuji penampilan Russell, menggambarkan orang Inggris itu, yang jatuh dari pole ke tempat kelima di tahap awal, sebagai pemain yang sangat cepat ketika itu menjadi jalur yang paling penting.

“Ketika dia menunjukkan langkahnya yang sebenarnya menjelang akhir, dia terlalu cepat bagi saya,” kata Leclerc.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola