Connect with us

Berita Bola

Senter Akan Pindah dari MU, Paul Pogba Ikut Tour Pramusim ke Australia

TERBIT.COM – Gelandang Manchester United asal Prancis, Paul Pogba ikut dalam tour pramusim Setan Merah ke Australia meskipun masa depannya bersama klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih diragukan.

Pemain berusia 26 tahun ini masih menjadi salah satu pemain yang hangat untuk diperbincangkan dalam bursa transfer musim 2019-2020. Paul Pogba kini memang tengah di isukan bakal merapat ke Real Madrid atau ke Juventus.

Indikasi bahwa pemain timnas Prancis ini akan pindah muncul ketika mantan pemain Juventus itu mengatakan bahwa ia menginginkan tantangan baru usai 3 musim bermain bersama Manchester United ketika dalam kegiatan promosi bersama sponsornya yang merupakan merk apparel beberapa waktu yang lalu.

Tidak ikutnya Paul Pogba dalam sesi latihan perdana dengan squad The Reds Devils membuat rumor mengenai kepindahannya dari Old Trafford semakin menguat. Ditambah lagi dengan agen Pogba Mino Raiola yang menyebutkan bahwa proses kepergian client nya dari Old Trafford memang tengah berjalan.

Namun seperti yang dikutip dari The Guardian bahwa Paul Pogba kedapatan tengah bersama tim asuhan pelatih asal Norwegia, Ole Gunnar Solskjaer di bandara ketika hendak bertolak menuju Australia dalam acara tour pramusim pada hari Minggu, 7 Juli sore waktu setempat.

Di negeri kanguru, Victor Lindelof dan kawan kawan akan manjalani laga uji coba dengan klub dari A Legue, Perth Glory dan Leeds United di Perth.

Usai dari Negeri Kanguru, peraih gelar juara Liga Premier Inggris 20 kali tersebut akan bertolak ke Hong Kong untuk meladeni Inter Milan dan bertemu dengan klub dari Liga Premier Inggris yang lain, yakni Tottenham Hotspurs di Shanghai, China.

Laga pramusim Manchester United ini akan berakhir usai melawan Kristiansund, yaitu klub dari kota kelahiran Ole Gunnar Solskjaer, Oslo pada tanggal 30 Juli 2019 serta pertandingan persahabatan kontra AC Milan di Cardiff pada tanggal 3 Agustus mendatang.

Seluruh squad di boyong oleh manager berusia 46 tahun ini dalam acara tour pra musim kali ini, termasuk dua pemain baru The Red Devils, Daniel James dan Aaron Wan Bissaka. Tetapi gelandang Fred dan pemain belakang Matteo Darmian menyusul untuk bergabung karena ada urusan keluarga.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola