Connect with us

Berita Bola

Semifinal Piala Presiden: Hasil Leg Pertama, Bajul Ijo Ditahan Imbang Singo Edan

TERBIT.COM- Persebaya telah melawan para pemain Arema FC dalam laga leg pertama final Piala Presiden 2019 kedua tim ini tampil dengan ambisius untuk bisa menjaga peluang menjadi juara pada tahun ini.

Seperti yang telah di tayangkan Fokus Indosiar Selasa (9/4/2019) Persebaya telah menjadi tuan rumah karena pertandingan dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Selain mempersiapkan fisik pelatih Djadjang Nurdjaman ini juga akan mempersiapkan Strategi supaya bisa bermain dengan benar akan tetapi pelatih Persebaya Surabaya mengakui bahwa 2-2 merupakan hasil yang akan merugikan timnya karena pada dasarnya Arema hanya cukup bermain imbang 0-0 pada leg kedua demi untuk bisa menjaga agraret tetap bertahan 2-2 dan memenangkan agraret gol tandang untuk bisa juara.

Para pemain Persebaya Surabaya telah ditahan imbang 2-2 oleh para pemain Arema FC melalui cetakan gol Irvan Jaya pada menit ke-8 dan pada menit ke 71 gol lagi oleh Damian Lizio akan tetapi di balas oleh Hendro dan Konate makan pada menit ke 32 dan 78.

Dalam laga pertemuan terakhir berbagai kompetisi Arema Fc masih mengungguli Persebaya Surabaya dengan kemenangan tiga laga. Sementara sisinya dimenangkan oleh tim Bajul Ijo, sementara itu mengenai penjualan tiket pertandingan yang dijual online atau daring oleh panitia sebanyak 50 ribu lembar ludes dalam waktu yang sangat singkat.

Ini yang membuat para pemain Persebaya Surabaya untuk bisa bermain dengan baik untuk melawan Arema FC dengan minimal gol 3-3 untuk bisa memastikan lolos ke juara Piala Presiden 2019, kendati tidak berhasil memenangkan pertandingan ia memninta kepada anak asuhnya untuk bisa fokus pada laga putaran kedua.

Menurut sang pelatih asal majalengka mengatakan “ lawan Madura United saja kami bisa, lawan Arema FC juga harus sama, tidak ada yang tidak mungkin.”

Pelatih asal Majalengka justru tidak menyalahkan anak asuhnya padahal dari mereka ada satu atau dua pemain pada laga kemarin walaupun  ada beberapa kali sejumlah para pemain ada yang melakukan kesalahan sendiri sehingga berakibat fatal bagi tim lainnya. Mantan pelatih Persib Bandung itu berharap doa dan dukungan dari Masyarakat Surabaya dan pencinta Persebaya Surabaya dari berbagai daerah agar bisa sukses di partai final kedua.

Selain itu juga ada kabar yang mengejutkan dari para supporter menyatakan damai untuk laga Persebaya Surabaya VS Arema FC  para arematika akan memastikan untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan pertandingan final Piala Presiden yang aman dan tertib serta mereka akan menerima apapun hasil dari pertandingan final Piala Presiden antara Persebaya Surabaya dan Arema FC.

Pertandingan akan dilanjutkan pada Jumat (12/4/2019) mendatang inipun telah sepakati oleh pihak kepolisian agar sepak bola antara Persebaya Surabaya dan Arema FC berjalan dengan lancar.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola