Connect with us

Berita Bola

Seluruh Orang Mencari Kesempatan Untuk Kritik MU, Luke Shaw Menjadi Pemain Terbaik

TERBIT.COM – Pletih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer menilah bahwa klubnya harus terus tampil bagus, sebab banyak orang yang menunggu kesempatan  untuk mengkritisi Manchester United.

The Red Devils sendiri gagal untuk finish di posisi ke 4 besar klasemen Liga Inggris sehingga mereka kehilangan kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim depan. kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai juru taktik Setan Merah sempat memberikan harapan demi kebangkitan MU, namun ternyata tidak berlangsung lama.

Setan Merah sendiri kini harus berada di posisi ke 6 klasemen sementara, yang ini merupakan posisi yang sama ketika Solskjaer menggantikan posisi Jose Mourinho.

Namun Ole Gunnar sendiri menilai bahwa MU sedang dalam kondisi yang baik baik saja, dan siap untuk mengambil beberapa langkah dalam persiapannya menghadapi musim depan.

“Kami harus melakukan perekrutan pemain dengan cerdas, kamu juga harus terus mengasah pemain muda dan kami akan tetap baik baik saja,” ujar Solskjaer memberi keterangan.

“Sebab klub ini merupakan klub yang besar dan media dan juga semua orang pasti akan mengkritik kami secepatnya usai mereka memiliki kesempatan. Kami juga mengalami masalah cedera dan musim ini terbilang naik turun dalam 2 bulan terakhir, namun memang begitulah adanya sepak bola,” tutur Ole Gunnar pada MUTV.

Solskjaer juga menyatakan bahwa pengalaman sebagai pelatih Setan Merah yang sudah memasuki semester kedua musim ini cukup terbilang bagus.

“pekerjaan tersebut bukanlah seperti berbagai video game Football Manager. Seorang pelatih harus dapat mengatasi berbagai macam masalah yang berbeda di luar sepakbola dan harus sama baiknnya,” tambahnya.

“Tetapi saya menikmatinya. Ini merupakan sebuah tantangan besar. Saya juga tidak pernah sekalipunpergi tidur dengan perasaan yang khawatir tentang apa yang telah terjadi,” ucap Solskjaer lagi menambahkan.

Dalam acara penghargaan internal sendiri, Luke Shaw berhasil terpilih sebagai pemain terbaik di squad Manchester United musim ini.

“Tentu saja ini merupakan hal yang sangat bagus bagi saya, tetapi saya juga lebih memilih untuk tidak memenangkan penghargaan dan memiliki musim yang baik sebagai sebuah klub,” kata Luke Shaw usai mendapatkan penghargaan tersebut.

“Namun kami juga harus melangkah dan focus untuk menghadapi musim mendatang,” ucap pemain yang baru berusia 23 tahun ini.

Shaw sendiri telah bermain sebanyak 40 kali di seluruh ajang bersama Manchester United. Posisinya sebagai bek kiri tidak pernah tergantikan sejak masih di nahkodai oleh Jose Mourinho hingga ke tangan Ole Gunnar Solskjaer. Untuk dapat meraih penghargaan pemain terbaik versi Internal Setan Merah musim ini, Luke Shaw berhasil mengalahkan Paul Pogba.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola