Connect with us

Berita Bola

Selain Jadi Bidikan Napoli, Rodriguez Juga Diincar Atletico

TERBIT.COM – Atletico Madrid masih mencari usaha untuk dapat mencuri peluang untuk mendatangkan James Rodriguez dari incaran Napoli.

Pemain berusia 27 tahun ini memang sudah tidak diminati lagi oleh Bayern Munchen, sebagai pemain yang berstatus pinjaman, ia menjadi bidikan beberapa klub Eropa. Real Madrid sebagai klub yang memiliki James Rodriguez juga sudah tidak menganggap pemain yang berasal dari Kolombia ini sebagai bagian dari rencana masa depan Madrid.

Napoli kemudian disebut sebut sebagai salah satu klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez. Pemain timnas Kolombia ini pun dikabarkan bakal di umumkan sebagai pemain baru Napoli usai ajang Copa America berakhir.

Tetapi menurut kabar dari Cadena SER seperti yang dikutip dari Football Itali, bahwa Napoli tidak dapat bersantai untuk mendatangkan Rodriguez, sebab tetangga rival satu kota Real Madrid, yakni Atletico Madrid juga telah siap mencuri peluang untuk memperkuat timnya.

Salah satu keuntungan bagi Atletico Madrid bahwa James menyukai tinggal di Spanyol. Jika James Rodriguez ingin memberikan pembuktian kepada mantan klubnya, Real Madrid, maka memilih bermain di Atletico Madrid merupakan sebuah pilihan yang tepat baginya karena klub yang bermarkas di Stadion Wanda Metropolitano ini adalah rival sekota Los Blancos.

Namun salah satu penghambat Atletico Madrid adalah stok di lini serang mereka cukup melimpah. Bila mereka memberi ruang untuk James, maka mereka harus menjual salah satu pemain di lini serang.

Atletico sendiri dikabarkan bakal mengeluarkan dana besar untuk merekrut Joao Felix dari Benfica. Atletico disebut akan menghabiskan 120 juta euro untuk mendatangkan Joao Felix.

Sementara itu, ayah dari Rodriguez yakin jika putranya akan membuat langkah yang tepat pada waktu yang tepat.

“Saya pikir dia membutuhkan perubahan baru untuk karier sepak bolanya sekarang, dan David Ospina berada di Napoli sekarang dan saya pikir dia sangat penting. Napoli adalah pilihan terbaik baginya James Rodriguez,” kata Wilson Rodriguez ayah dari James kepada CalcioNapoli, seperti dikutip oleh Diario AS.

“Dia memiliki karakter dan kepribadian. Bahkan pada saat-saat sulit, dia selalu keluar dengan kuat. Dia dilahirkan untuk ini, terima kasih Tuhan,” tambah sang ayah.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola