Connect with us

Berita Bola

Sejumlah Fans Madrid Kritik Hazard Yang Dianggap Terlalu Gemuk

TERBIT.COM – Eden Hazard dari Chelsea dan datang ke Real Madrid dengan harapan besar dapat menjelma menjadi bintang Los Blancos berikutnya. Tetapi kesan pertama pemain asal Belgia ini dianggap terlalu kegemukan.

Eden Hazard sudah memulai aktivitasnya sebagai pemain Los Blancos dan menjalani latihan di laga pramusim. Namun terlihat dari foto yang ada di situs resmi klub, bahwa pemain berusia 28 tahun ini terlihat lebih gemuk jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Karena memiliki tubuh yang gemuk seperti itu, Hazard kemudian mendapat sorotan dari sejumlah supporter klub raksasa Spanyol ini. Mantan pemain The Blues ini dianggap tidak dalam kondisi yang ideal dan wajib untuk bekerja keras menurunkan berat badan sebelum kompetisi LA Liga Spanyol dimulai.

Kritik kritik yang dilontarkan oleh penggemar klub rang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu ini bermunculan di dunia maya. Mereka berharap bahwa pemain barunya tersebut cepat untuk kembali ke kondisi tubuh yang ideal.

Sejumlah fans Real Madrid memang banyak menggunjingkan postur Hazard yang nampak lebih gemuk. Selain di bagian wajah, perut pemain timnas Belgia itu juga dinilai lebih besar dari ukuran ideal.

“Benarkah kami membayar 100 juta euro untuk Eden Hazard yang gemuk,” tulis salah satu fans Real Madrid sambil menguggah foto mantan pemain Chelsea tersebut.

“Bagaimana mungkin Eden Hazard bisa menjadi segemuk itu setelah libur selama satu bulan? Itu sungguh di luar kemampuan manusia,” timpal fans Los Blancos lainnya.

Mengenai tubuh gemuk Eden Hazard, ia sendiri sudah sempat mendapat ejekan dari David Luiz dan Gonzalo Higuain usai final Liga Europa antara Chelsea kontra Arsenal beberapa waktu lalu. kala itu, David Luiz dan Gonzalo Higuain menunjukan bahwa perut pemain timnas Belgia ini yang gemuk usai The Blues berhasil meraih gelar juara Liga Europa.

Eden Hazard sendiri datang ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro. Pembelian Hazard dari Chelsea in adalah sebuah pembelian besar pertama yang dilakukan oleh Los Blancos dalam beberapa musim terakhir.

Hazard sendiri diharapkan dapat kembali mengangkat peforma klub asuhan Zinedine Zidane yang sempat terpuruk pada musim lalu. Pemain asal Belgia ini sendiri sudah lama menaruh kekaguman kepada pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane dan terus dikaitkan dengan Los Blancos dalam beberapa musim belakangan ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola