Connect with us

Berita Bola

Sebentar Lagi, Juventus Dapatkan “Next Bentancur”

TERBIT.COM – Bursa transfer musim panas masih belum dibuka, akan tetapi ada hal menarik kali ini dimana dikabarkan Juventus telah mengambil ancang-ancang lebih awal untuk memanaskan bursa transfer. Menurut kabar terakhir sang juara klub Serie A hanya tinggal sedikit lagi untuk mendapatkan jasa dari seorang gelandang Newell’s Old Boys, Enzo Barrenechea.

Enzo Barrenechea di sebut-sebut sebagai salah satu sosok pemain yang memiliki prospek tinggi serta telah menjadi salah satu bagian dari tim Naional level U-20. Usianya masih sangat muda yaitu sekitar umur 18 tahun sehingga masih banyak sekali potensi untuk dia bisa menggali jati dirinya.

Pemain asal Argentina ini sudah seringkali dibanding-bandingkan dengan salah satu gelandang berpotensi Si Nyonya Tua, Rodrigi Bentancur yang menariknya pemain ini hampir sama dengan Enzo Barrenechea yang dulunya di rekrut dari klub asal Argentina, Boca Junior di tahun 2018.

Newell’s Berhasil Hasilkan Bintang

Newell’s Old Boys memang sudah mempunyai sejarah tersendiri dalam melahirkan produk-produk pemain yang bertalenta, salah satu pemain yang di lahirkan oleh tim mudah asal Argentina tersebut adalah Lionel Messi yang seperti kita tahu bahwa Messi bukan hanya pemain top dunia, bahkan sejauh ini dia sudah mengoleksi sebanyak lima gelar Ballon d’Or.

Selain Lionel Messi, masih ada pemain bertalenta lain yang terlahir dari klub tersebut yaity Walter Samuel yang dikenal sebagai pemain bek Tangguh yang sudah memperkuat cukup banyak klub besar Eropa seperti Real Madrid, Inter Milan dan AS Roma. Selain kedua pemain tersebut, terdapat beberapa pemain yang saat ini sudah menjadi legenda seperti Gabriel Batistuta yang dikenal sebagai seorang striker berjulukan Batigol yang cukup bersinar saat pemain tersebut pindah ke Florentina dan sempat merai Scudetto bersama dengan AS Roma di tahun 2001.

Barrenechea Akan Gabung Juventus?

Enzo Barrenechea mempunyai kemungkinan untuk mengikuti jejak-jejak para seniornya yang sudah lebih merumput di kancah dunia dan Juventuslah yang bisa menjadi salah satu klub pertamanya untuk melebarkan sayap ke dunia sepak bola.

Kemungkinan pemain ini sebentar lagi akan berlabuh dengan Si Nyonya Tua, menurut kabar yang beredar, pemain ini tinggal hanya sedikit lagi akan mencapai kesepakatan bersama dengan Juventus. Pemain ini juga diyakini tidak akan mengalami kesulitan yang berarti untuk beradaptasi sebab akan ada Paulo Dybala yang juga pemain berasal dari Argentina.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola