Connect with us

Berita Bola

Sebanyak 50 Ribu Fans Melihat Perkenalan Eden Hazard Namun Masih Kalah Jauh Dari Ronaldo

TERBIT.COM – Real Madrid telah memenuhi janjinya untuk menggelar presentasi atau prosesi pengenalan salah satu pemain anyarnya, Eden Hazard dengan begitu meriah. Namun, Fans yang datang pada acara launching tersebut masih kalah banyak dibandingkan dengan pengenalan Cristiano Ronaldo.

Los Blancos telah sukses merampungkan proses transfer Hazard dari The Blues sejak pekan lalu. Setidaknya dibutuhkan dana sampai 100 juta euro untuk bisa membeli pemain berusia 28 tahun tersebut. Dana tersebut bisa saja membengkak sampai 30 juta euro dalam bentuk bonus.

Eden Hazard merupakan pemain dengan pembelian terbesar kedua yang dilakukan oleh Real Madrid di tahun 2019 ini. Sebelumnya klub besar asal Spanyol ini telah sukses merampungkan proses transfer pemain lain yaitu Luka Jovic.

Real Madrid sendiri menggelar acara perkenalan Eden Hazard pada hari Jum’at (14/06/2019) dini hari WIB. Seperti para pemain lainnya, Real Madrid juga memperkenalkan bintang asal Belgia tersebut di Bernabeu dengan berragam seremoni yang dilakukan pada acara tersebut.

Perkenalan Eden Hazard berlangsung dengan sangat meriah, jumlah penonton yang hadir pada acara tersebut bahkan mencapai 50 ribu penonton hal tersebut tentu saja bukan jumlah yang sedikit untuk acara pengenalan pemain baru. Namun tampaknya jumlah tersebut masih dibawah jumlah penonton yang hadir saat acara pengenalan Cristiano Ronaldo pada tahun 2009 lalu dimana saat itu penonton yang hadir kurang lebih sebanyak 80 ribu penonton.

Walaupun berada di bawah sejumlah pemain bintang lain, jumlah penonton yang datang untuk menyaksikan perkenalan Eden Hazard termasuk dalam kategori banyak jika melihat tren penurunan penonton Los Blancos pada musim lalu. Dengan jumlah sebanyak 50 ribu penonton yang hadir di acara tersebut maka jumlahnya lebih banyak dibandingkan empat laga kandang Madrid di musim 2018/2019 di La Liga.

Seperti halnya saat Real Madrid menjamu Getafe dimana hanya ada sekitar kurang lebih 48 ribu penonton yang hadir di Bernabeu. Kemudian saat Real Madrid melawan Huesca dimana hanya ada 49 ribu lebih penonton. Selain itu untuk beberapa pertandingan lainnya seperti saat melawan Villareal sebanyak 46 ribu lebih dan melawan Real Betisyang hanya di hadiri oleh 49 lebih penonton yang tentunya lebih dibawah penonton yang menghadiri acara Hazard.

Pada saat perkenalan pemain anyar, Eden Hazard masih belum memakai nomor punggung di jerseynya. Hal ini sekaligus menampik kabar jika mantan pemain Lille tersebut akan memakai nomor punggung 7 di Real Madrid. Sementara itu, keinginan Eden untuk bisa memakai nomor punggung 10 ditolak oleh sang pemilik nomor yaitu Lika Modric.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola