Connect with us

Berita Bola

Savo Milosevic : Luka Jovic Pemain Yang Dibutuhkan Klub Seluruh Dunia

TERBIT.COM – Luka Jovic telah secara resmi direkrut oleh Real Madrid, mantan pemain Eintracht Frankfurt tersebut diyakini memiliki kemampuan yang sangat dibutuhkan oleh Real Madrid di muism depan. Karena Luka Jovic tercatat sebagai salah satu pemain yang subur gol, dalam satu muism diperkirakan kapasitas yang mampu ia cetak berjumlah 25 sampai 30 gol, tak hanya Real Madrid, seluruh klub didunia membutuhkan pemain seperti dirinya.

Luka Jovic merupakan seorang pemain yang selalu menjadai andalan bagi Eintrach Frankfurt beberapa msim kebelakang, dirinya mampu menunjukan performa gemilangnya di Jerman, ia selalu menjadi pemain pilar bagi Eintracht Frankfurt. Karena performanya tersebut tak heran jika klub sebesar Real Madrid kemudian juga akhirnya tertarik padanya.

Dan sebagai pemain yang sangat diandalkan wajar jika Eintrach Frankfurt membnadrol klausul rilis sang pemain dengan cukup mahal. Untuk bisa memboyong Luka Jovic ke Santiago Bernabeu El Real harus menggelomtorkan dana sebesar 60 juta euro atau setara 900 miliar rupiah. Madrid sama sekali tak merasa keberatan harus mengeluarkan uang sebesar itu karena melihat bagaimana bagusnya permaina Luka Jovic dimusim lalu, sang pemain memang layak berhaga mahal.

Selama berkostum Eintrach Frankfurt di musim lalu pemain Timnas Serbia tersebut berhasil tampil sebanyak 48 kali, dalam total bermain sebanyak itu Luka Jovic berhasil mencatatkan namanya di papan skor sebanyak 27 kali, dirinya juga berhasil mencetak 7 asisst dimusim lalu tersebut.

Melihat kemampuan dan bakat yang ditunjukan oleh Luka Jovic membuat salah seorang mantan pemain Timnas Serbia, Savo Milosevic merasa tak punya keragua sedikitpun atas kualitas dati juniornya tersebut, akan tetapi ia juga tak memungkiri bahwa nanti Luka pasti akan mendapatkan tekanan tinggi di klub sebsar Real Madrid.

“Bakalan sulit berat untuk Luka, ini akan sulit, tapi dia mempunyai kualitas luar biasa untuk mencetak banyak gol. Dia merupakan mesin gol. Ini merupakan klub besar (di mana) ada tekanan tinggi dan penting bagaimana startnya,” kata Milosevic di Omnisport.
“Dua masih muda, tapi secara psikologis, kalau dia bisa mengatasi tekanan di klub besar, semuanya akan berjalan baik untuknya.”
“Dia merupakan pemain yang dibutuhkan semua klub di dunia. Pemain sepertinya dengan satu kapasitas untuk mencetak 25-30 gol dalam semusim, tak banyak yang seperti itu. Dia jelas merupakan salah satunya,” dia menambahkan.

Luka Jovic telah menjalani laga perdananya bersama dengan Real Madrid dalam laga pra muism, pertandingan tersebut mempertemukan Real Madrid dengan Bayern Munich, El Real kalah 1-3 dari Bayern, dan Luka yang diberikan kesempatan bermain selama 45 menit rupanya belum mampu maksimal dalam memanfaatkan kesempatan sehingga ia belum berhasil mencetak 1 gol pun.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola