Connect with us

Berita Bola

Satu Klub Prancis Mentarget Pewaris Nomor Cristiano Ronaldo Di Real Madrid

Pada bursa transfer musim panas 2019, tampaknya klub Liga Prancis, AS Monaco memiliki keinginan untuk memboyong penyerang Real Madrid, Mariano Diaz. Pada musim panas tahun lalu Mariano Diaz kembali dibawa oleh Real Madrid.

Demi membawa Mariano Diaz, Los Merengues harus menyediakan dana setidaknya 33 juta euro atau setara dengan rupiah adalah (sekitar 566 miliar rupiah). Pihak klub Real Madrid kembali mengaktifan untuk dapat dibelinya sang pemain yang baru satu musim dirnya membela Olimpique Lyon tersebut. Hal itu dilakukan dengan hengkangnya sang megabintang El Real, Cristiano Ronaldo ke klub sepak bola Juventus. Tetapi dengan kembalinya Diaz ke Madrid tidak memberikan hal yang positif seiring dengan kembalinya pelatih Zinedine Zidane.

Dengan kehadirannya Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid, turunan nomor punggung yang dimiliki Cristiano Ronaldo itu hanya dapat tampil sebanyak 22 kali dan hanya dapat mengumpulkan gol sebanyak 4 di musim 2018-2019. Bahkan, Zidane Zidane telah menyebutkan dirinya tidak akan mengikutsertakan Diaz dalam daftar rencananya pada musim 2019-2020. Tidak dimainkan sang pemain pastinya dengan berbagai pertimbangan yang telah dipikirkan oleh sang pelatih Zinadine Zidane.

Mariano Diaz yang merupakan penyerang berasal dari Republik Dominica itu pun bahkan tidak memiliki kesempatan untuk dimainkan sama sekali dalam tur pramusim yang dijalani Los Blancos. Tentu ini menjadi sebuah mimpi buruk setiap pemain sepak bola, bila dirinya tidak dapat diikutsertakan dalam sebuah pertandingan.

Dilaporkan dari Marca bahwa, pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, sudah mengatakan bahwa klubnya itu memiliki keinginan pada Diaz dan menginginkan agar petinggi klub nya itu agar cepat memboyong sang pemain yang memiliki warisan nomor punggung Criatisno Roanldo itu.

Kabarnya juga AS Monaco akan selalu berusaha dengan apa pun untuk mewujudkannya keinginan yang diminta oleh Diaz jika mau bergabung dengan klub mereka. Sebelumnya, dari pihak Monaco belum ada tawaran yang secara resminya, tetapi bisa saja tawaran yang diberikan dapat mengubah keinginan Diaz untuk bertahan di Real Madrid.

Dengan memiliki keinginan mendatangkan Diaz bisa membuat Diaz tidak akan dapat menolak tawaran yang diberikan oleh Monaco, walaupun keinginannya adalah untuk tetap bertahan di Madrid demi membela tempatnya. Liga Prancis tentunya bukanlah kompetisi asing, mengingat penyerang yang berusia 25 tahun itu tampil bersama Olimpique Lyon.

Musim yang memberikan pengaruh banyak bagi Diaz adalah pada musim 2017-2018, karena pada musim tersebut sang penyerang Diaz mampu mengumpulkan gol sebanyak 21 dan 7 assist dari sejumlah 45 pertandingan yang berlangsung di berbagai pertandingan bersama Lyon. Tentunya dengan hasil yang didapat ini merupakan musim yang subur bagi Diaz.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola