Connect with us

Berita Bola

Sarri : Juventus Akan Belanja Pemain Lagi

TERBIT.COM – Maurizio Sarri yang merupakan manajer dari Juventus ternyata belum cukup puas dengan skuat tim yang ia tukangi saat ini, maka dari itu dirinya meminta manajemen Juventus untuk kembali melakukan belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini, lantas siapa sajakah para pemain tersebut?

Dalam urusan belanja pemain dalam Liga Italia, Juventus memang tidak ada lawannya. Juventus tercatat sebagai klub yang memiliki 4 pemain dengan biaya transfer termahal di Serie A. Jika Napoli dan beberapa klub Italia lainnya berfikir keras setiap kali akan melakukan belanja pemain karena takut akan melangar Financial Fair Play, tapi tidak dengan Juventus, selama ini Si Nyonya Tua selalu bisa dengan gampang mendatangkan para pemain top dengan harga fantastis.

Pada bursa transfer musim panas ini tercatat telah ada enam pemain yang Juventus berhasil boyong ke Turin. Aaroon Ramsey, Gianluigi Buffon dan Adrien Rabiot adalah tiga nama pemian yang berhasil Juve dapatkan secara gratis. Sedangkan untuk mendatangkan tiga pemain lainnya Juventus harus menghabiskan dana sebesar 100 juta euro. Tiga pemain tersebut adalah, Bek Potensial Ajax Amsterdam Mathijs De Ligt, Luca Pellegrini dan juga Merih Demirel.

Dengan adanya pemain-pemain baru tersebut tentu saja itu telah membuat skuat Juventus garang dan menantang di musim depan, terlebh lagi Juventus juga memiliki seorang Cristiano Ronaldo yang performa dan skillnya tak mungkin bisa diragukan lagi. Meskipun memiliki skuat sehebat tersebut nyatanya tak lantas membuat Sarri merasa puas, Pelatih asal Napoli tersebut masih ingin Juve kembali memboyong beberapa pemain.
“Saya tidak ingin banyak ikut campur dalam bursa transfer karena saya pikir itu yang yang terbaik dan karena saya tidak begitu mengurusinya karena sudah ada yang berwenang,” ujar Sarri di Sportskeeda.
“Mungkin ada beberapa pemain dan juga kompetisi yang tidak begitu saya ketahui. Maka itu, lebih baik mereka saja yang mengurus,” sambungnya.

Bursa transfer Serie A baru akan ditutup pada tanggal 31 mendatang, dan itu berarti Juventus masih memiliki waktu untuk melakukan belanja pemain. Dan saat ini Juventus memang masih dikait-kaitkan dengan beberapa nama pemain, diantaranya adalah dua pemain megabintang Paul Pogba dan Neymar.

Tidak hanya memikirkna mengenai belanja pemain saja, Juventus juga harus melihat beberapa pemain yang memang sudah tak masuk dalam rencana strategi mereka, denga demikian mereka harus menjual pemain-pemain tersebut.
“Ada pemain yang menumpuk di beberapa posisi dan ada yang kekurangan, tapi kami bicara soal situasi ketika saya punya tujuh pemain yang cedera di Turin dan lima pemain yang belum kembali dari tugas internasionalnya.”
“Saya rasa klub, mulai sekarang hingga akhir bursa transfer, akan belanja pemain lagi, tapi kami pun juga harus menjual pemain.”
“Kami punya banyak sekali pemain saat ini dan kami harus harus mencoret dua-tiga nama dari skuat di Liga Champions. Kami harus melakukan sesuatu,” demikian dia.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola