Connect with us

Berita Bola

Sarri Hijrah Ke Juventus, Lampard Siap Tangani The Blues

TERBIT.COM – Baru-baru ini beredar kabar bahwa Chelsea disebut-sebut sudah siap untuk memecat Maurizio Sarri dari kursi kepelatihan terlepas dari hasil final Liga Europa 10 hari ke depan. Beredar kabar bahwa, The Blues telah siap untuk menunjuk salah satu pelatih lain yaitu Frank Lampard sebagai pelatih pengganti Maurizio Sarri.

Sejauh ini pelatih asal Italia tersebut belum mampu untuk mencuri hati para pendukung setia Chelsea di musim ini. Maurizio Sarri telah sukses membantu The Blues untuk bisa meraih finish di peringkat ketiga Liga Inggris serta mencapai dua partai final namun tetap saja pencapaian tersebut tidak membuat para pendukung Chelsea mempercayai kemampuan dari sang pelatih.

Masalah yang dihadapi tersebut dimulai saat taktik dari sang pelatih yang masih saja belum maksimal dimana permainan dari Chelsea masih saja belum stabil disepanjang musim ini sehingga para public Stamford Brigde tidak terlalu menyukai gaya permainan sepakbola tersebut sehingga dengan kondisi tersebut membuat masa depan dari Maurizio Sarri bersama dengan Chelsea semakin tidak jelas.

Chelsea Siap Datangkan Frank Lampard

Menurut kabar yang beredar bahwa The Blues telah siap untuk menggantikan Sarri di kursi kepelatihan setelah final Liga Europa Mendatang. Rencanya Sarri akan digantikan oleh sang legenda The Blues Frank Lampard menjadi kandidat kuat untuk menggantikan Sarri.

Frank Lampard sendiri saat ini sedang melakukan pekerjaan yang cukup bagus sebagai pelatih Derby County. Dia telah sukses menuntun Derby County sampai kepada babak play off melawan Aston Villa yang mana kedua tim tersebut saat ini sedang merebutkan tiket terakhirnya di liga Premier League musim depan.

Pencapaian dari Frank Lampard bisa dikatakan cukup bagus untuk musim pertamanya di dunia kepelatihan sehingga Chelsea disebut-sebut mulai terkesan dan tertarik dengan cara juru taktik tersebut dalam mengembangkan klubnya sehingga diharapkan Lampard juga bisa membuat The Blues menjadi lebih baik lagi.

Nasib Maurizio Sarri

Terlepas dari isu bahwa Lampard akan menggantikan Sarri, Maurizio Sarri sebenarnya tidak perlu pusing kualitasnya sebagai pelatih tidak diapresiasi hanya karena fans Chelsea yang tidak terlalu brutal.

Dikabarkan bahwa sari menjadi salah satu kandidatb utama pelatih pengganti Massimiliano Allegri yang telah dipastikan akan meninggalkan Juventus di musim depan. Kualitas Sarri tampaknya masih bisa dipercaya untuk sepakbola Italia.

Baru-baru ini Si Nyonya Tua telah mengumumkan kepergian pelatihnya dari Turin. Juventus sudah mulai menimbang antara Maurizio Sarri atau Simone Inzaghi sebagai pelatih yang potensial untuk melatih klubnya. Sarri sendiri sangat senang memiliki kesempatan untuk bisa pulang ke Italia di musim depan apabila hal tersebut memang benar terjadi.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola