Connect with us

Berita Bola

Sarri Dan Ronaldo Bertahan Di Juve

Sarri Dan Ronaldo Bertahan Di Juve

Menurut kepala petugas sepakbola klub Fabio Paratici, baik Maurizio Sarri atau Cristiano Ronaldo, keduanya akan berada di Juventus musim depan, karena kedua orang ini terus mengincar titel domestik dan Eropa musim ini.

Pada awal musim ini bekas bos Chelsea itu tiba di Turin, untuk menjadi penerus Massimiliano Allegri, membimbing The Blues menuju keberhasil di Liga Eropa.

Tetapi perjalanan Bianconeri di ajang Serie A musim ini terlihat agak tidak pasti, dimana tim Sarri tidak berhasil mengamankan kemenangan dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka sebelum menghadapi Lazio pada hari Senin malam.

Sekarang ini tim-tim seperti Inter, Atalanta dan Lazio sendiri tengah bertahan di bawah Juve yang menempati posisi pertama klasemen, beberapa kabar mulai terdengar bahwa Nyonya Tua mungkin akan berubah dari posisi mereka saat ini kalau saja mereka tidak berhasil memenangkan gelar mereka sekali lagi.

Berbicara soal laga klub melawan Lazio yang akan berlangsung pada hari Senin malam, terdengar kabar bahwa Sarri tidak memiliki masa depan di klub, Paratici lekas menepis kabar tersebut dan meyakinkan para penggemar bahwa ia masih akan bertanggung jawab pada awal musim 2020-2021, tanpa memasukkan faktor kemenangan mereka sebelumnya dalam hal ini.

Sarri Dan Ronaldo Bertahan Di Juventus

“Di media sudah ada pembicaraan yang mulai terdengar,” ucap dia.

“Selama 10 tahun saya sudah berada di tempat ini dan memang sudah seperti hal yang tidak aneh karena kami sudah berada di puncak sampai sembilan kali tanpa berhenti. ”

“Bersama Allegri selama lima tahun kami memenangkan gelar Serie A dan Piala Super. Namun setiap kali kami bermain imbang, bahkan kemenangan, selanjutnya kami selalu mengadakan pertemuan internal. Kami sudah terbiasa dengan spekulasi, dan itu adalah hal yang membuat kami tertawa. Saya percaya kalau musim depan Sarri akan tetap menjadi pelatih Juventus. ”

Tidak hanya Sarri, Paratici juga menegaskan kalau pemain penyerang andalan mereka, Ronaldo, akan terus bertahan di klub, pemain Portugal itu telah menikmati musim yang luar biasa bersama klub dalam masa jabatan keduanya usai dirinya datang dari Real Madrid.

Spekulasi memang sering kali terdengar oleh para pemain bintang tentang kelangsungan karirnya di dalam klub, khususnya saat mereka sudah dekat dengan senja karirnya. Hal tersebut membuat Paratici dengan cepat mengkonfirmasi bahwa pemain penyerang tersebut akan terus berada di Allianz Stadium.

“Ada perbincangan yang berlangsung dengan Cristiano, karena memang biasanya ada pembicaraan antara pelatih dan pemain,” sambung dia.

“Dia dipastikan akan tetap berada di tempat ini dan terus memberikan yang maksimal bersama kami disini. “

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola