Connect with us

Berita Bola

Sambut Kompetisi 2019, Persib Bandung Mengubah Sistem Penjualan Tiket

TERBIT.COM – Menjelang liga kasta 1 di Indonesia (Liga 1 2019) yang akan digelar bulan Mei mendatang tentunya semua peserta klub mempersiapkan komposisi pemain sebaik mungkin agar bisa tampil dengan maksimal dan menjuarai liga. Kabar keluar masuk pemain baru tentunya menjadi salah satu perbincangan hangat di dunia sepakbola saat ini, pro kontra dari para pendukung klub-klub yang akan berkompetisipun kian mencuat dan mengundang perhatian publik.

Desas desus pemain anyar memang menjadi salah satu hal yang menarik, lain halnya dengan salah satu klub kebanggaan warga Jawa Barat ini, Persib Bandung. Menjelang liga 1 2019, Persib Bandung akan memberlakukan system penjualan tiket online. Dikabarkan bahwa terdapat beberapa aturan baru yang telah diterapkan oleh Maung bandung, pihak yang bersangkutan telah melakukan beberapa perubahan dalam system penjualan tiket online kepada para pendukungnya “Bobotoh Persib” ketika ingin menyaksikan laga kandang Persib Bandung.

Di kutip dari TERBIT.COM dari laman resmi klub Persib Bandung pada Kamis (18/04/2019), Maung Bandung telah siap untuk memberlakukan system 100% pembelian tiket online untuk semua kompetisi kandang Maung Bandung di tahun ini. Peraturan tersebut tentunya sekaligus akan melengkapi system free member yang baru baru ini telah diluncurkan oleh klub yaitu persib app.

Tujuan perubahan system penjualan tiket online ini yaitu agar para bobotoh persib lebih nyaman serta mudah saat akan menyaksikan pertandingan di laga kandang. Dengan munculnya system tiket online ini tentunya secara otomatis akan menghapus system penjualan tiket yang dilakukan secara offline yang biasanya di jual di Graha Persib.

Bagi para bobotoh Persib Bandung yang ingin mengetahui tentang bagaimana cara pembelian tiket secara online tersebut, bobotoh bisa mengunduh terlebih dahulu Persib App di App Store untuk para pengguna iOS serta play store untuk para pengguna android.

Menjelang laga liga 1 2019 yang akan di selenggarakan bulan Mei mendatang, dikabarkan Persib Bandung akan menjamu tamunya Perseru pada hari Jum’at (10/05/2019) apabila jadwal tidak berubah. Biasanya untuk penjualan tiket online akan dibuka sekitar 4 hari sebelum pertandingan, namun untuk lebih jelasnya kita bisa terus memantaunya di app resmi yang tadi sudah dibahas.

Persib Bandung akan memulai kompetisinya dengan menjadi tuan rumah yang kemungkinan besar pendukung Maung Bandung menonton laga tersebut langsung ke stadion dan pastinya akan menjadi salah satu tontonan yang sangat seru apalagi seperti yang kita tahu bahwa Persib Bandung sendiri saat ini telah kedatangan pemain baru yang akan membuat para pendukung fanatik Persib Bandung penasaran dengan performa pemain baru di klub kebanggaan warga Jawa Barat tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola