Connect with us

Berita Bola

Sam Lowes Antusias Tatap Paruh Musim kedua Moto2, Setelah Liburan di Jakarta dan Laksanakan Tunangan

TERBIT.COM – Sam Lowes kini menatap paruh musim kedua Moto2 dengan penuh semangat dan percaya diri, pasalnya dalam jeda liburannya musim Moto2 kemarin sang rider menyempatkan diri untuk berlibur ke Jakarta sekaligus dan juga melaksanakan acara pertunangannya, dua hal tersebut rupanya menjadi penyemangat bagi sang rider.

Musim ini untuk kedua kalinya Sam Lowes memasuki paruh kedua Moto2 setelah pada tahun sebelumnya ia berhasil comeback. Pada Moto2 2017 Lowes sempat memperkuat Aprilia Racing Tea, Rresini, akan tetapi kemudian dirinya harus kembali turun kelas.

Pada musim ini Lowes memperkuat Federal Oil Gresini di Moto2, sebenarnya performa sang rider musim ini masih cukup jauh dari kata meuaskan, pasalnya selama separuh musim ini dirinya tercatat baru mampu mengumpulkan 38 poin, jumlah poin tersebut jelas masih jauh dari harapan yang seharusnya ia capai, dengan hasil 38 poin, Lowes harus puas bertengger di posisi ke 13 dalam klasemen sementara Moto2. Dari 9 seri awal musim ini Lowes tercatat 4 kali gagal melakukan finish, sedangkan pencapaian terbaiknya adalah saat ia finish di posisi ke 6 saat Moto2 Qatar dan juga di posisi ke 7 saat Moto2 AS.

Selama waktu libur Moto2 musim ini, Lowes menyempatkan diri untuk pergi ke Jakarta, untuk menghadiri acara sponsor, acara tersebut berlangsung kurang lebih selama tiga hari. Selama di Jakarta sang rider menghabiskan waktunya bersama komunitas Motorsport Jakarta sekaligus menyapa para penggemarnya. Dirinya juga tercatat sempat nelakukan City Riding selama tiga jam.


Setelah menuntaskan kegiatannya di Jakarta kemudian Lowes kembali ke Eropa untuk menjalani waktu Liburannya, rupanya ditengah-tengah liburannya Lowes juga membuat momen bahagia. Sekitar satu minggu lalu Lowes membagikan momen Bahagia di akun Instagramnya, dimana dalam postingannya diketahui bahwa ia baru saja bertunangan dengan kekasihnya, Marina Ross.

Setelah melalui musim liburan yang menyenangkan dan bahkan bertunangan dengan kekasihnya hal tersbut wajar jika membuat sang rider amat bersemagat menyambut paruh musim kedua Moto2. Lowes memiliki tekad bulat untuk memulai aruh muismnya sebaik mungkin. Pekan ini dirinya akan turun di Seri Moto2 Republik Ceko, kemudian pada pekan depannya lagi ia akan turun di sirkuit Australia.
“Dua balapan beruntun? Saya tidak bisa meminta lebih lagi… Saya suka Brno dan juga Spielbeg, meski saya baru membalap sekali di sana selama Moto2. Jeda yang panjang membuat saya bisa mengisi ulang tenaga,” ujar Lowes dalam rilis kepada detikSport.

“Saya berkumpul bareng keluarga, sedikit menonton Superbike, dan juga berkunjung ke Indonesia. Kami ingin menjadikan Brno sebagai pijakan ke depan dan saya yakin kami sudah siap,” sambung pebalap yang juga disponsori sejumlah produk asal Indonesia, termasuk Bold Xperience itu.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

Selebihnya di Berita Bola