Connect with us

Berita Bola

Salah Mencatatkan Rekor Baru Bersama Liverpool

TERBIT.COM – Mohamed Salah memecahkan sebuah rekor ketika dirinya membantu Liverpool untuk menyingkirkan tim juru kunci, Huddersfield Town, di Stadion Anfield dengan skor akhir 5-0 atas Liverpool. Berkat kemenangan telak yang berhasil diraih pada pertandingan yang digelar pada Sabtu (27/04/2019) dini hari ini membuat Liverpool menggerser Manchester City dari puncak klasemen sementara Liga Inggris 2019.

Liverpool berhasil menyingkirkan Huddersfield Town dengan menjebloskan 5 gol tanpa balas pada saat pertandingan yang digelar di kendangnya sendiri tersebut. Kemenangan besar yang berhasil disabet oleh The Reds ini berhasil membuat mereka menggeser Manchester City yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Gol yang dicetak oleh Liverpool dalam pertandingan tersebut berhasil diciptakan oleh Nabu Keita dan Brace yang kemudian dibubukan oleh Muhamed Salah serta Mane. Kemenangan yang dicapai oleh Liverpool ini membuat mereka kembali mendudukui puncak klasemen Liga Inggris dengan mengumpulkan 91 poin. Saat ini The Reds tercatat berhasil unggul dua angka dari pesaing yang membayang-bayangi posisi mereka, Manchester City.

Khusus untuk pemain andalan Liverpool, Mohamed Salah, pertandingan yang mempertemukan Liverpool dengan lawannya Huddersfield Town ini merupakan partai ke-100 bagi pemain yang berasal dari Mesir tersebut sepanjang berkarir dengan Liverpool. Mohamed Salah juga berhasil tampil dengan gemilang hampir disetiap pertandingan.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari akun isntagram Squawka Football, Mohamed Salah tercatat telah memecahkan rekor baru bagi Liverpool karena dirinya berhasil mencetak 69 gol dalam semua kompetisi pada 100 pertandingan yang telah dilakoninya bersama dengan Liverpool. Catatan yang berhasil ditorehkan oleh pemain asal Mesir tersebut merupakan sebuah rekor baru bagi kubu The Reds. Dan apa apa yang telah ditorehkan oleh Mohamed Salah ini sangatlah membanggakan.

Raihan 69 gol yang berhasil dicetak oleh Mohamed Salah tersebut telah mengungguli catatan jumlah gol sebelumnya yang telah dipegang oleh Roger Hunt dan Sam Raybould dengan 68 gol dalam 100 pertandingan mereka ketika bermain bersama The Reds. Mohamed Salah merupakan salah satu pemain produktif yang dimiliki Liverpool.

Brace Mohamed Salah yang bersarang di gawang Huddersfield Town tersebut juga telah berhasil menempatkan namanya sebagai top scorer sementara dalam kompetisi Liga Inggris musim 2018-2019 dengan mengoleksi 21 gol setelah dirinya berhasil menjebloskan 2 gol ke gawang Huddersfield Town dalam pertandingan tersebut.

Kemangan yang diraih oleh Liverpool ini juga berhasil memperpanjang catatan tidak terkalahkan mereka dalam 19 pertandingan di semua kompetisi yang diikutinya dengan berhasil meraih 14 kali memperoleh kemenangan dan 5 kali mendapat hasil seri. Pada pertandingan ini juga berhasil membuat nama Mohamed Salah dan Sadio Mane bertengger pada 2 peringkat teratas daftar Top Score Liga Inggris musim 2018-2019. Mohamed salah berhasil mengoleksi 21 gol dan Sadio Mane mengoleksi 20 gol Bersama Liverpool.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola