Connect with us

Berita Bola

Saatnya Cutrone Menatap Wolverhampton Dan Lupakan Milan

Pemain sepak bola yang sudah dibesarkan oleh klub asalnya pastinya merasa sudah cukup banyak pengalaman dan pelajaran yang didapat, baik dalam latihan, pertandingan, dan pergaulan dengan lingkungan klubnya. Disana sudah banyak melewati masa-masa indah pastinya yang sulit untuk dilupakan bagi pemain sepak bola yang akan berpindah ke klub lain.

Rupanya ada pemain sepak bola yang sudah berkarier dengan klub spak bola kenamaan AC Milan, dirinya merasa sudah mentok untuk berada disana. Pemain yang dimaksud adalah Patrick Cutrone. Cutrone ingin mendapatkan tantangan baru ke Inggris untuk membuktikan kualitas yang dimiliki Cutrone bersama dengan Wolverhampton Wanderes.

Dengan kabar adanya Cutrone menerima permintaan Wolves untuk bergabung bersama timnya musim depan tentu saja ini sangat mengagetkan pemberitaanya. Milan pun sudah dikabarkan menerima sejumlah uang yang diberi dari Wolves dengan nilai 22 juta euro. Nilai ini untuk pembayarannya akan dicicil dua kali yaitu 18 juta euro dan sisanya akan diberikan dalam bentuk lain yaitu bonus-bonus.

Sekarang Cutrone sedang pergi ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya. Cutrone tidak memiliki rasa penyesalan ketika harus meninggalkan klub yang sudah membesarkan namanya itu. Cutrone memiliki catatan baik, yaitu dirinya adalah didikan dari akademi Rossoneri dan tampil dengan elegan ketika berhasil menciptakan gol sebanyak 10 pada musim 2017/2018. Dirnya termasuk pemain yang paling muda ketiga dan dapat menciptakan gol minimal 10 gol saat bersama Milan setelah Gianni Riveira dan Alexandre Pato.

Patrick Cutrone

Adanya masalah cedera pada Cutrone dan kedatangan pemain baru, yakni Kryzsztof Piatek pada musim lalu, harus membuat dirinya tidak bisa mendapatkan permainan yang cukup. Dan hasilnya pun dirinya hanya dapat membuat Sembilan gol saja, hasilnya setengah dari jumlah di musim debutnya dari sebanyak total 43 penampilan.

Adanya laporan berita dari Sportskeeda, Cutrone mengatakan “Membaca semua pesan fans membuat saya merasa terenyuh. Itu artinya saya sudah melakukan sesuatu yang bagus,”


“Apakah saya kecewa? Well, Anda bisa lihat sendiri kok. Saya tidak perlu berkata apapun. Saya selalu siap dan bersemangat,”


“Saya mendoakan yang terbaik untuk fans Milan dan rekan-rekan saya. Kepergian saya dari Milan tentu akan mempengaruhi, tapi beginilah hidup karena ada keputusan yang harus diambil.” Ucapnya menambahkan.

Pindahnya Cutone ke Wolves pun akan memberikan sebuah tantangan baru bagi Cutrone. Di lain sisi klub tersebut memiliki barisan penyerang yang berkualitas, seperti Raul Jimenez, Diogo Jota, dan Adama Traore.

“Saya akan melakukan yang terbaik. Kini saya hanya harus memikirkan caranya beradaptasi dan tampil oke di sana, Saya sudah siap dan bersemangat gabung Wolves. Ini tantangan besar untuk saya,” ucap Cutrone.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola