Connect with us

Berita Bola

Saat Ini Persib Bandung Miliki Total 31 Pemain

TERBIT.COM – Saat ini Persib Bandung mendatangkan kembali pemain sing baru yang baru diperkenalkan kepada publik. Pemain asing baru milik Persib Bandung itu tersebut adalah Rene Mihelic. Pemain asal Slovania tersebut diprediksi akan menjadi tumpuan utama Persib Bandung dalam gelaran Liga 1 2019.

Jelang perhelatan Liga 1 2019 formasi yang dimiliki oleh Persib Bandung semakin mantap saja usai melakukan perekrutan pemain baru serta pelatih baru mereka. Kini Rene Robert Albert telah resmi menjabat sebagai pelatih bari bagi Persib Bandung menggantikan pelatih sebelumnya Mijlan Radovic.

Persib Bandung kini memiliki total 31 pemain di kubu mereka, namun tidak akan semua dimasukan ke dalam daftar pemain yang akan membela klub berjulukan Maung Bandung tersebut untuk mengarungi Liga 1 2019. Selanjutnya pelatih Rene Robert Albert akan memilih pemain yang akan masuk ke dalam daftar untuk bermain di kompetisi Liga 1 musim ini.

Rene Robert Albert pelatih persib yang baru mengatakan bahwa Persib Bandung membutuhkan 24 pemain untuk berlaga di Liga 1 2019. Sehingga dirinya harus benar-benar memilih pemain untuk di masukan ke dalam daftar, sebab setelah nama-nama tersebut ditambahkan setiap klub tidak bisa menambahkan pemain lain lagi.

Sementara itu, status Fabiano Batrame di Persib Bandung masih belum begitu jelas karena ia masih belum merampungkan proses naturalisasinya. Sebelumnya diketahui jika Persib Bandung masih menunggu proses naturalisasi dari Fabiano Batrame selesai, namun hingga saat ini proses naturalisasi tersebut masih belum selesai.

Meskipun demikian Persib Bandung kini dilengkapi dengan total 31 pemain. Untuk kipper sendiri Persib Bandung kini memiliki 3 kipper yaitu Muhammad Aqil Savik, M Natshir, dan I Made Wirawan. Untuk lini pertahanan Persib Bandung saat ini diperkokoh oleh Saepulloh Maulana, Bojan Malisic, Zalnando, Ahmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Indra Mustafa, Henhen Herdiana, M Sabillah, serta Fabiano Beltrame. Persib Bandung juga memiliki 7 pemain Esteban Vizcarra, Frets Butuan, Agung Mulyadi, Billy Keraf, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, serta Puja Abdillah.

Persib Bandung juga memiliki 8 pemain tengah saat ini, diantaranya adalah Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Dedi Kusnandar, Beckham Putra Nugraha, Rene Mihelic, Abdul Aziz, Gian Zola, dan Erwin Ramdhani. Untuk lini depan Persib Bandung kini dilengkapi dengan kehadiran Arthur Gevorkyan, Ezechiel N’Douassel, Syafril Lestaluhu, Muchlis Hadi Ning dan juga Wildan Ramdani. Selain itu ada juga pemain tambahan yang dibawa oleh pelatih yaitu, Mario Jardel dan Ilham Qolba.

Total 31 pemain kini telah resmi bergabung bersama Persib Bandung. Pemain-pemain yang bergabung dengan Persib Bandung tersebut telah lolos seleksi yang dilakukan oleh pihak Persib Bandung. Dan untuk mengarungi Liga 1 2019 Persib bandung hanya akan mengirimkan 24 pemain saja yang akan dipilih langsung oleh Rene Robert Albert.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola