Connect with us

Berita Bola

Rumor Adam Lallana Akan Hengkang

Rumor Adam Lallana Akan Hengkang

Liga Inggris – Terdengar kabar kalau pada musim panas nanti Adam Lallana akan keluar dari Liverpool. Dirinya kemungkinan akan melanjutkan karier bersama  klub yang sekarang tegah dekat dengannya yaitu Leicester City.

Pada hari Rabu, 19 Februari 2020 pendekatan antara si pemain dengan Leicester City sudah terjalin. Lewat kabar yang berhembus tersebut, tak heran jika Adam pada musim panas nanti diberitakan bakal hengkang dari Liverpool.

Ditambah dengan kemungkinan dirinya akan keluar dari Liverpool bisa saja terjadi, mengingat kontrak yang ia miliki di Liverpool akan berakhir pada bulan Juni nanti. Tak ada larangan juga untuk Liverpool jika mereka ingin melakukan negosiai dengan klub lain yang memang meminati dirinya.

Isu Adam Lallana Akan Hengkang

Leicester sekarang ini memiliki peluang pada musim selanjutnya untuk tampil di ajang Liga Champions, dengan adanya Brendan Rodgers tentunya para pemain bisa mengeluarkan performa yang maksimal di bawah arahannya. Ditambah Brendan merupakan orang yang dulu merekrut Lallana ke Liverpool.

Belum lagi dari soal finansial Leicester memiliki penawaran yang tinggi untuk pemain tersebut. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk Liverpool dan Adam.

Leicester tentunya tidak akan mudah jika ingin mendapatkan Adam, ada klub lainnya yang memang dikabarkan ada minat untuk merekrut Adam. Untuk sekarang terdengar ada tiga klub ibukota yang tengah meminatinya yaitu West Ham United, Tottenham Hotspur dan Arsenal, ketiga klub ini kabarnya tengah melirik pemain penyerang Liverpool tersebut.

Sambil menunggu kabar lebih lanjut, Adam tidak menutup kemungkinan untuk memikirkan jika memang ada dari klub lain yang memberikan penawaran untuknya. Yang sekarang ini dia pikirkan adalah tim yang bisa memberikan dirinya kesempatan untuk tampil di atas lapangan lebih sering.

Kabar Adam Lallana Akan Hengkang

Bersama Liverpool dirinya baru main sebanyak 13 kali di Liga Inggris, namun lewat 10 laga tersebut dirinya memulai pertandingan sebagai pemain cadangan. Tidak heran jika dirinya menginginkan klub yang bisa lebih sering memainkan dirinya, torehan cetak angkanya pun hanya satu gol saat ia bermain pada bulan Oktober lalu saat berhadapan dengan Manchester united.

Bermain bersama Liverpool, dirinya bukan tanpa ada perselisihan dalam tim. Georginio Wijnaldum, Jordan Henderson dan Fabinho adalah pesaingnya di dalam klub. Persaingan tersebut nampak tidak berjalan dengan baik, dimana Juergen Klopp selaku manajer Liverpool sangat jarang memberikan dirinya peluang untuk tampil lebih sering, di tambah dengan kondisinya yang memang sedang fit pada musim ini pun tidak membuat dirinya lebih sering dimainkan.

Sudah lama berita tentang dirinya akan hengkang berhembus, dirinya sekarang dikabarkan tidak akan diperpanjang kontraknya oleh Liverpool. Walau sebelumnya ada omongan langsung dari Klopp bahwa pemainnya tersebut diharapkan olehnya tidak akan pergi kemana-mana.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola