Connect with us

Berita Bola

Rossoneri Sedang Lesu dan Dilanda Badai Cedera

TERBIT.COM – Pada lanjutan Serie-A, AC Milan akan berkunjung ke markas besar Juventus pada Sabtu 6 April 2019 besok. Namun pada pekan ke 31 ini, Rossoneri tengah mengalami situasi yang kurang prima. Pasalnya pada laga sebelumnya lawan Udinese (03/04/2019), Rossoneri harus ditahan dengan skor imbang 1-1.

Sejatinya laga yang berlangsung di Stadion San Siro kemarin itu, dalam pertandingan duel panas ini AC Milan sudah mendapat keunggulan di menit ke 44 atas aksi Krzysztof Piatek yang berhasil membobol tim tamu. Namun pada akhirnya tim tamu mampu membalas ketertinggalan dengan gol yang diciptakan oleh Kevin Lasagna ke gawang yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma pada menit ke 64.

Dari hasil imbang yang terjadi akan melanjutkan catatan negatif yang saat ini diraih Milan, sesaat sebelumnya bermain dengan klub Inter Milan dan klub asal Italia Sampdoria. Seperti yang kita ketahui bawa klub raksasa Italia itu telah menelan kekalahan pada dua laga terakhir.

Gatusso menuturkan bahwa kondisi Milan saat ini sedang lesu dan sedikit kurang prima.

“Kami telihat lesu dari segi fisik hari ini, terutama setelah gol. Kami tak boleh menyerah. Kami terus bermain dengan rem tangan yang menyala, seolah kami takut akan sesuatu, dan itu menguras energi anda, baik secara fisik juga mental,”

“Semuanya mengalami masa naik turun dalam sebuah musim, jadi sekarang adalah masa turun kami. Kami harus teenang, menemukan kembali kepercayaan diri dan mencoba menghindari pengrusakan terhadap diri sendiri,” lanjutnya.

Pemain Cedera

Selain harus mengalami kekalahan dan hasil imbang, Rossoneri juga sedang mendapatkan banyakcedera pada pemain pemainnya. Kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma harus mengalami cedera yang cukup parah sehingga kemungkinan takkan bisa ikut dalam laga lanjutan melawan Juventus. Karena cederanya memerlukan untuknya beristirahat beberapa pekan untuk pemulihan.

Selain Gianluigi Donnarumma, ada juga Puca Paqueta yang cedera saat menghadapi Udinese. Pemain asal Brasil ini mengalami cedera pergelangan kaki sehingga harus digantikan oleh Samu Caltillejo pada menit ke 41. Bahkan ia harus menggunakan kruk atau tongkat ketika akan meninggalkan San Siro. Dan atas cedera yang dialaminya, Paqueta diprediksi bakal absen juga saat Milan harus berhadapan dengan si Nyonya Tua.

“Paqueta mengalami keseleo dan terlihat jelas bahkan dari pinggir lapangan. Suso mengalami masalah pada kedua kakinya kemarin dan pagi ini, sehingga dia tidak berlatih, tapi kami harap bisa menurunkan dia melawan Juve,” pukas Gatusso.

“Kami juga akan mengevaluasi kondisi Donnarumma,” tambahnya.

Gianluigi Donnarumma dan Puca Paqueta mendambah daftar deretan pemain AC Milan yangcedera, setelah sebelumnya ada nama Frank Kessie dan Andrea Conti yang tidak bisa tambil di laga melawan Udinese. Kebugaran kedua pemain tersebut juga masih diragukan jelang laga di pekan ke 31, akhir pekan ini maka dari itu Gatusso akan terus mengevaluasi kondisi pemainnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola