Connect with us

Berita Bola

Ronaldo Terlibat Adu Mulut dengan Sarri Lantaran Kesal Ditarik Keluar Terlalu Cepat

TERBIT.COM – Mega bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Rinaldo dikabarkan adu mulu dengan pelatih baru Si Nyonya Tua, Maurizio Sarri pada pertandingan antara Juventus kontra Tottenham Hotspurs dalam tournament pramusim International Champions Cup (ICC) 2019 yang berlangsung di Stadion Nasional Singapore pada hari Minggu, 21 Juli malam waktu setempat.

Beredar kabar di media sosial mengenai cuplukan video Cristiano Ronaldo terlibat sebuah perselisihan dengan mantan manager Chelsea tersebut usai dirinya ditarik ke luar lapangan pada menir ke 63 dan digantikan oleh Matheus Pereira.

Dalam video tersebut, terlihat bahwa mantan striker Real Madrid ini sempat berjabat tangan dengan asisten pelatih termasuk juga dengan Maurizio Sarri. Sesaat usai berjabat tangan, pemain berusia 34 tahun ini terlihat berkata kata sesuatu kepada Sarri sembari menunjukan ekspresi kesalnya.

Pelatih berusia 60 tahun ini kemudian mencoba untuk membalas perkataan Cristiano Ronaldo sembari menunjukan gestur kebingungan. CR7 lalu pergi menuju ke bangku cadangan sembari pundaknya ditepuk tepuk oleh sang pelatih.

Seperti kabar yang dikutip dari Mirror bahwa sejumlah netizen kemudian menganggap bahwa pemain yang telah memiliki 5 gelar Ballon d’Or ini tidak senang karena diganti dengan terlalu cepat. Apa lagi 3 menit sebelumnya, Ronaldo berhasil mencetak gol untuk squad Si Nyonya Tua ke gawang The Lily White.

Gol yang di cetak Ronaldo tersebut juga sempat membalikan keunggulan untuk Bianconerri 2-1 setelah sempat tertinggal 0-1 dari Tottenham Hotspurs melalui gol yang dicetak oleh Erik Lamela pada menit ke 31.

Juventus sendiri berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke 56. Kemudian Cristiano Ronaldo berhasil mengantarkan Si Nyonya Tua berbalik unggul 2-1 pada menit ke 60.

Umpan tarik dari Mattia de Sciglio bwehasil diteruskan dengan tembakan keras dari Ronaldo untuk menaklukan penjaga gawang Paulo Gazzaniga.

Setelah Ronaldo ditarik mundur keluar lapangan, klub asuhan Mauricio Pochettino berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 melalui gol dari Lucas Moura pada menit ke 65 dengan memanfaatkan assist dari Tanguy Ndombele.

Sebuah mala petaka bagi klub yang bermarkas di Allianz Stadium, Turin ini terjadi di masa injurytime babak ke dua. Sebab Harry Kane berhasil membawa The Lily White menang atas Si Nyonya Tua dengan skor akhir 3-2.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola