Connect with us

Berita Bola

Ronaldo Minta Juventus Fokus Datangkan Isco

TERBIT.COM – Sang megabintang lapangan, Cristianp Ronaldo, ingin Juventus mendatangkan satu pemain yang merupakan mantan rekan satu timnya ketika masih membela Real Madrid. Keinginan tersebut dikemukakan Ronaldo atas dasar dirinya membutuhkan seorang assist yang dapat membantunya dengan optimal di atas lapangan hijau.

Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo ke kubu mereka dengan mahar yang sangat fantastis. Mereka harus merogoh kocek 17 juta euro atau sekitar Rp 1,88 triliun untuk memboyong Ronaldo. Pesepak bola yang telah mempersembahkan empat gelar Liga Champions bagi Real Madrid tersebut pun langsung menunjukkan kelasnya dalam setiap pertandingan ketika dirinya membela Juventus pada musim 2018-2019 ini.

Saat ini nama Cristiano Ronaldo berdiri kokoh sebagai top scorer bagi Juventus pada gelaran Liga Champions musim ini dengan torehan enam gol. Torehan gol yang disumbangkan oleh Cristiano Ronaldo pun berhasil mengungguli tiga rekan satu timnya, Paulo Dybala yang telah menorehkan 5 gol, Miralem Pjanic 2 gol, dan Mario Mandzukic 1 gol.

Cristiano Ronaldo pun berhasil tampil Produktif saat dirinya membela Juventus. Namun, produktivitas yang dimiliki oleh pesepak bola yang memiliki julukan CR7 tersebut banyatanya hanya dapat mengantarkan Juventus sampai pada babak perempat final sebelum akhirnya mereka disingkirkan oleh Ajax Amsterdam.

Karena Juventus masih belum memberikan prestasi yang optimal sehingga membuat banyak orang yang bertanya-tanya soal kekurangan yang dimiliki oleh Juventus sehingga membuat mereka tak mampu bersaing dalam gelaran Liga Champions. Jawaban yang paling cocok untuk pertanyaan tersebut karena mereka tidak memiliki penyuplai assist yang bagus.

Hal tersebut dapat terlihat dari daftar 20 besar pencetak assist terbanyak dalam gelaran Liga Champions musim 2018-2019. Dari daftar tersebut tak ada satu pun nama pemain Juventus yang bertengger di sana. Nama pemain Juventus baru muncul pada urutan ke-21. Itupun diwakilkan oleh Cristiano Ronaldo, Joao Cancelo, dan Leonardo Bonucci. Mereka bertiga sama-sama menyumbangkan dua assist sepanjang perjalanan Liga Champions musim ini.

Catatan enam assist yang dimiliki oleh Juventus tersebut seimbang dengan torehan dari dua gelandang yang dimiliki Tottenham Hotspur, Christian Eriksen telah menyumbangkan 3 dan Dele Alli pun menyimbangkan 3 assist. Enam assist tersebut sukses mendepak Ajax Amsterdam di semifinal.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman Fox Sports, Cristiano Ronaldo meminta kepada Juventus untuk fokus pada bursa transfer dan mendapatkan Isco ke kubu mereka. Peluang yang dimiliki oleh Juventus untuk memboyong Isco terbilang cukup besar. Pasalnya pemain gelandang Real Madrid tersebut dikabarkan tidak termasuk ke dalam rencana Zinedine Zidane pada musim 2019-2020 medatang.

Namun untuk mendapatkan Isco nampaknya memiliki sebuah hambatan. Masalahnya adalah Juventus hanya ingin menebus Isco seharga 60 juta euro (sekitar Rp 968,8 miliar). Jumlah tersebut 20 juta euro lebih sedikit dari harga yang diminta oleh Real Madrid untuk melepas Isco.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola