Connect with us

Berita Bola

Romelu Lukaku Tak Ingin Jadi yang Kedua di Manchester United

TERBIT.COM – Romelu Lukaku kuat dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester United, keinginan besar Lukaku untuk hengkang tersebut kabarnya karena sang pemain sudah tak mau menjadi pilihan kedua untuk sector depan Manchester United.

Sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih Manchester Unitedm Lukaku perlahan-lahan tergeser dari perannya sebagai striker utama. Karena Ole Ginnar Solskjaer lebih mempercayakan posisi tersebut kepaa Marcus Rashford.

Situasi tersebut disebut-sebut mmebuat Lukaku menjadi tidak betah berlama-lama di Old Traford, dirinya ingin segera meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini, karena dirinya tak senang jika harus merasa tersisih.

Setelah rumor keinginan Lukaku untuk hengkang, kemudian menyusul rumor tersebut muncul sebuah kabar yang mengatakan bahwa Inter Milan igin memboyong Lukaku ke Itali dengan status sebagai pemain pinjaman. Kabarnya Inter Milan membidik striker asal Belgia tersebut karena pihaknya memang sedang membutuhkan sosok target man.

Salah seorang pengamat sepakbola rupanya juga turut menyoroti perkembangan isu rumor yang menerpa sosok Romelu Lukaku tersebut. Sang pengamat sepakbola mengatakan bahwa dari yang ia lihat Lukaku memang secara jelas mengisyaratkan ingin segera hengkang dari Manchester United. Menurut yang ia amati, Lukaku pasti merasa tersisih karena sejak Ole gunnar Solskjaer menjadi pelatih MU dirinya mendapatkan jatah bermain yang sangat minim, maka dari itu sudah pasti jika Lukaku merasa tersisih dari posisinya sebelumnya.

“Dia jelas, dalam interview-nya, dia ingin hengkang. dia tidak mau menjadi pilihan kedua. Itulah yang dia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer,” kata pengamat sepakbola Belgia Kristof Terreur, dilansir Sky Sports.
“Dia tidak bermain terlalu banyak sejak Solskjaer datang. Dia merasa dia pilihan kedua,” jelasnya.

Inter Milan yang dikabarkan menjadi klub terdepan yang ingin mendatangkan Romelu Lukaku, diyakini akna kesulitan memboyong sang pemain ke Itali. Hal tersebut tentu saja berkaitan dnegan harga sang pemain yang sangat tinggi.
“Inter tidak punya uang untuk melakukan transfer. Mereka bisa menghabiskan uang dalam beberapa tahun terakhir, tapi itu bukan seperti apa yang MU inginkan. Mereka ingin cash dan saya lihat mereka tidak akan membayar 75-80 juta paun. Mereka tidak bisa melakuannya dengan budget mereka. So, mereka harus menemukan jalan keluarnya,” ucap Terreur.

Manchester United adalah klub yang selalu membandrol pemian mereka dengan harga yang setinggi langit, termasuk diantaranya adalah Lukaku yang mendapatkan bandrol harga sangat mahal tersebut. Menurut berita yang beredar Setan Merah memberikan bandrol harga sebesar 70 juta euro atau steara dengan 2,12 triliun rupiah, untuk kalusul rilis Romelu Lukaku. Harga tersebut jelas amat mahal untuk Inter Milan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola