Connect with us

Berita Bola

Robert Pires Menyarakan Pogba Tetap Bertahan Di MU

TERBIT.COM – Mantan penyerang Arsenal, Robert Pires menyarankan agar Paul Pogba tidak meninggalkan Manchester United.

Mantan striker Arsenal ini mengatakan bahwa Paul Pogba masih harus menyelesaikan urusannya yang masih belum usai. Robert Pires menilai bahwa pemain berkebangsaan Prancis ini direkrut dari Juventus dan di datangkan ke Old Trafford dengan harga yang cukup tinggi agar dapat mengembalikan taring Setan Merah sebagai klub raksasa.

“Saya menilai bahwa Paul Pogba adalah pemain yang hebat, namun saya juga tahu bahwa kompetisi di musim lalu sangat sulit bagi dirinya. Banyak orang yang berbicara mengenai transfer pemain Pogba, karena Manchester United memang menghabiskan banyak uang,” ujar Robert Pires seperti yang dikutip dari Mirror.

“Mungkin ini adalah keputusan yang sulit baginya untuk mengatasi, terutama di awal awal. Namun bagi saya, hal yang terpenting adalah tetap bertahan di Manchester United,” ucap Pires menyarankan.

Pemain yang gantung sepatu tahun 2011 ini menganggap bahwa Paul Pogba telah berada di klub yang tepat. Maka dari itu, pemain berusia 26 tahun ini harus membuktikan terlebih dulu bahwa dirinya memang pemain yang layak berada di salah satu klub kaya di Liga Premier Inggris tersebut.

“Ini merupakan salah satu klub terbaik dan terbesar di dunia. Dan Paul Pogba juga masih memiliki urusan yang belum selesai disana. Alasan Manchester United mengeluarkan uang yang banyak untuk transfer dirinya karena mereka ini sangat percaya dengan Paul Pogba. Pogba bisa menjadi pemimpin yang sesungguhnya,” ujar mantan pemain yang telah berusia 45 tahun tersebut.

“Ketika menghabiskan uang yang banyak seperti ini untuk anda, hal itu karena mereka ini sangat percaya dengan anda. Saya tahu bahwa Paul Pogba juga paham perihal ini. Mereka telah banyak berinvestasi untuk dirinya, sehingga saya juga percaya bahwa Pogba harus meneruskan karier sepak bolanya di Manchester United dan menunjukan apa yang mereka tahu tentang dirinya itu,” lanjut mantan pemain yang sama sama berasal dari Prancis tersebut menambahkan.

Sementara itu, ABC yang merupakan salah satu media Spanyol juga menyebutkan bahwa Paul Pogba tetap bersikeras untuk meninggalkan Old Trafford dan akan hengkang serta bergabung dengan Real Madrid. Pogba bahkan berencana untuk tidak ikut tour pra musim bersama Setan Merah ke Amerika Serikat pada bulan depan.

Setan Merah sendiri telah bersedia untuk melepas Paul Pogba dengan harga senilai £150 juta atau setara Rp2,7 triliun. Di pihak lain, Real Madrid disebut sebut hanya akan membeli Pogba dengan harga yang kurang dari yang diminta oleh Mu, yakni senilai  £135 juta (Rp2,4 triliun). 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola