Connect with us

Berita Bola

Rishadi Fauzi Dipastikan Kembali Bela Mitra Kukar

TERBIT.COM – Saat ini Rishadi Fauzi tengah dikabarkan sudah mulai kembali ke Mitra Kukar seletah masa peminjaman terhadap dirinya yang dilakukan oleh Persija Jakarta akan segera berakhir. Rishadi Fauzi juga mulai tidak terlihat lagi dalam sesi latihan bersama Persija Jakarta.

Sebelumnya Persija Jakarta memberikan kontrak kepada Rishadi Fauzi untuk bermain bersama tim mereka dalam jangka waktu empat bulan terhitung sejak bulan Januari 2019. Rishadi Fauzi merupakan pesepak bola kawakan yang berasal dari tim Mitra Kukar. Saat ini , masa peminjaman Rishadi Fauzi untuk membela Persija Jakarta telah berakhir

Hadirnya Rishadi Fauzi sebagai Pemain Persija Jakarta diharapkan akan membantu Persija Jakarta dalam bertanding di kompetisi seperti,Liga Champions Asia 2019, Piala AFC 2019, dan Piala Presiden 2019. Namun kehadirannya yang begitu diharapkan oleh Persija Jakarta akan membantu lini pertahanan justru berbanding terbalik. Rishadi Fauzi jarang ditampilkan dalam pertandingan dikarenakan ia sedang dalam masa pemulihan dari cedera yang ia alami.

Rishadi Fauzi tercatat hanya bermain pada saat Persija Jakarta melawan Borneo FC di Piala Presiden 2019. Ia membantu lini pertahanan Persija Jakarta dalam seleksi penyisihan Grup D Piala Presiden 2019. Saat itu Persija Jakarta menang atas Borneo FC dengan skor akhir 5-0.

Manager Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko menjelaskan kepada wartawan bahwa status keberadaan Rishadi Fauzi bersama Persija Jakarta itu hanya pemain pinjaman saja. Dan saat ini Rishadi Fauzi masih cedera sehingga dalam beberapa pertandingan Persija Jakarta dirinya tidak diikut sertakan dan diturunkan ke lapangan.

“Kalau Rishadi Fauzi setahu saya dia hanya kami pinjam, kebetulan waktu bersama Persija Jakarta, dia masih cedera,” ujar Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

Ardhi Tjahjoko menambahkan bahwa Rishadi Fauzi hanya membantu lini Persija Jakarta untuk satu pertandingan saja pada saat Persija Jakarta melawan Borneo FC. Dan setelah pertandingan tersebut Rishadi Fauzi langsung dikembalikan lagi pada tim asalnya Mitra Kukar. Namun Ardhi Tjahjoko sendiri belum mengetahui secara resmi apakah kini Rishadi Fauzi sudah dikembalikan pada Mitra Kukar atau belum. Dirinya hanya mengetahui bahwa kontrak Rishadi Fauzi bersama Persija Jakarta berakhir apa April 2019.

Saat ini Rishadi Fauzi yang merupakan pemain asal Jakarta tersebut sudah tidak terlihat lagi berlatih bersama Persija Jakarta Lagi. Dan dikabarkan bahwa kini dirinya sedang focus dalam proses penyembuhan cedera yang ia alami. Karena ia akan kembali membela Mitra Kukar untuk berkompetisi di Liga 2 2019. Sehingga kini ia tidak terlihat dalam proses latihan karena dirinya sedang berada dalam pemulihan dan mulai mempersiapkan diri untuk bertanding di Liga 2 2019 yang akan digelar serentak pada bulan Juni 2019 mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola