Connect with us

Berita Bola

Rene Mihelic Langsung Cocok dengan Cuaca Kota Bandung

TERBIT.COM – Cuaca Kota Bandung yang dingin dan cenderung lembab biasanya membuat pemain asing kesulitan untuk beradaptasi, namun sepertinya hal tersebut tidak berlaku untuk gelandang Persib Bandung. Rene Mihelic mengakui jika dirinya beradaptasi dengan cepat pada cuaca di Kota Bandung.

Gelandang asing baru Persib Bandung tersebut ketika melakukan sesi latihannya bersama Persib pada Rabu, (9/5/19) mengungkapkan jika dirinya mudah beradaptasi dengan iklim Kota Bandung. Mudahnya melakukan adaptasi di Kota Bandung membuat Rene Mihelic tidak merasa kerepotan dengan kondisi cuaca Kota Bandung saat ini.

Mantan pemain Delhi Dynamos tersebut sebelum bergabung bersama Persib Bandung ia diketahui tinggal di Slovania yang sedang mengalami musim dingin. Oleh sebab itu ketika berpindah ke kota yang dingin seperti Kota Bandung ini ia merasa mudah untuk beradaptasi dengan kondisi cuacanya.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman resmi Persib, Rene Mihelic berharap jika dirinya ingin segera bermain membela klub yang memiliki julukan Maung Bandung tersebut dalam gelaran Liga 1 2019 yang akan segera dimulai pada 15 Mei 2019 nanti.

Rene Mihelic yang saat ini baru tinggal 3 hari di Kota Bandung mengatakan jika Kota Bandung merupakan kota yang cukup dingin dengan curah hujan yang tinggi. Ia juga mengaku bahwa jika dirinya menyukai kondisi cuaca yang seperti itu karena dirinya terbiasa dengan kondisi cuaca dingin seperti di Slovania. Ia juga mengaku jika dirinya langsung merasa cocok tinggal di Kota Bandung.

Selain menyukai cuaca Kota Bandung, gelandang baru Persib Bandung tersebut juga mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfir pertandingan Liga 1 2019 yang didukung dengan antusiasme yang ditunjukan oleh Bobotoh. Karena bobotoh selalu sangat antusias untuk menyambut klub kesayangannya bertanding. Penggemar Persib bandung tersebut selalu memadati stadion dalam laga kandang mereka.

Dukungan supporter bagi sebuah klub sepak bola tentu sangat penting karena hal tersebut akan membuat para pemain menjadi lebih percaya diri. Dan antusiasme bobotoh dalam memberikan dukungan terhadap si Maung Bandung selalu maksimal. Sehingga membuat Rene Mihelic ingin merasakan hal tersebut ketika dirinya bermain bersama Persib Bandung di gelaran Liga 1 2019 nanti.

Bermain sepak bola di atas lapangan hijau dengan dipenuhi oleh supporter merupakan salah satu impian yang dimiliki oleh Rene Mihelic. Oleh sebab itu dirinya merasa sangat antusias untuk segera bermain dan merasakan dukungan yang diberikan oleh bobotoh ketika dirinya membela Persib Bandung.

Rene Mihelic mengatakan bahwa permainan sepak bola di Indonesia stadion selalu dipenuhi oleh para supporter yang datang untuk mendukung klub yang mereka sanyangi. Dirinya mengaku ingin segera merasakan atmosfir bermain di dalam stadion yang dipenuhi oleh jutaan supporter.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola