Connect with us

Berita Bola

Rene Mihelic incar tiga poin di markas Semen Padang

TERBIT.COM – Gelandang Persib Bandung, Rene Mihelic, menyampaikan jika dalam pertandingan nanti dia akan memberikan kemenangan saat pemain Persib Bandung akan bermain di markas Semen Padang pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2019.

Yang mana dalam pertandingan nanti pemain Persib Bandung akan menghadapi tantangan dari pemain yang berasal dari Pulau Sumatra, pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5/2019).

Pada laga ini menjadi sangat penting bagi tim Maung Bandung untuk bisa meraih poin maksimal, yang mana mereka telah menjalani pertandingan hanya sekali di Liga 1 2019 saat bermain melawan Persipura Jayapura.

Adapun untuk pertandingan kedua Persib Bandung telah berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (18/5/2019). Yang mana pada pertandingan tersebut tim Maung Bandung telah berhasil mengalahkan lawan main dengan prolehan skor 3-0 atas pemain Peresipura.

Para tim Maung Bandung yang telah menjadi kebanggaan warga Bandung ini seharusnya akan menjalani pertandingan pekan kedua Liga 1 2019 yang mana dalam pertandingan tersebut Persib Bandung akan bermain melawan PS Tira Persikabo, akan tetapi pertandingan tersebut telah ditunda.

Gelandang Persib Bandung asal Slovenia, Rene Mihelic, menyatakan jika dalam pertandingan melawan Semen Padang akan menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Rene. Mantan pemain Delhi Dynamos itu, telah memiliki keyakinan jika dirinya mampu untuk membawa Persib menang atas Semen Padang meski dalam pertandingan nanti para pemain Persib Bandung akan bermain di markas tim berjulukan Kabau Sirah.

Dari keberhasilan yang telah mereka dapatkan ketika bermain melawan Persipura Jayapura dengan skor 3-0 pada pertandingan pertama Liga 1 2019 akan menjadi modal penting jelang pertandingan melawan pemain Semen Padang.

Selain itu Rene juga mengingatkan kepada tim yang telah di asuh oleh Robert Alberts jika dalam pertandingan nanti mereka bisa berkonsentrasi penuh hal ini dilakukan untuk mempertahankan tren positif  

“Pastinya saya dan semuan pemain ingin tiga poin selanjutnya. Itu penting sebelum kami memasuki masa jeda,” ujar Mihelic.

“Saya tahu di Indonesia bermain tandang selalu berat. Tapi, kalau kami mau bekerja keras dan bermain seperti sebelumnya, tiga poin bukan hal mustahil,” kata Mihelic.

Selain gelandang Rene Mihelic, Artur Gevorkyan pada pertandingan yang akan berlangsung nanti dia akan menjadi senjata baru bagi Persib Bandung di pos penyerangan saat menjalani kompetisi Liga 1 2019.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung penyerang yang berasal dari Turkmenistan ini, telah berhasil mengumpulkan dua gol dari total tiga gol yang berhasil dibuat oleh tim Maung Bandung atas Persipura Jayapura saat pertandingan pekan pertama Liga 1 2019.  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola