Connect with us

Berita Bola

Rela Tak Digaji, Ramos Lebih Pilih Berahan di Real Madrid

TERBT.COM – Sergio Ramos, Kapten Real Madrid,baru-baru ini mengungkapkan rasa kesetiaannya terhadap klub yang dibelanya, Real Madrid. Ia menepis semua rumor yang mengarah kepadanya seputar dengan masa depannya bersama klub, namun ia memilih untuk setia dan bertaha bersama Real Madrid.

Sergio Ramos pada Kamis (30/5/19) siang waktu setempat mengadakan konferensi pers untuk menjelaskan semua spekulasi yang mengarah kepadanya selama ini. Spekulasi tersebut terkait dengan keberadaannya di skuat Real Madrid. Pasalnya beberapa waktu kebelakang, bek berusia 33 tahun terseebut dikabarkan diincar oleh salah satu klub China.

Selain itu pesepak bola yang hanya memiliki sisa waktu kontrak dua tahun lagi tersebut kini dikait-kaikan dengan salah satu raksasa Inggris, Manchester United. Mengenai dengan rumor yang beredar tersebut, Sergio Ramos pun menyanggah semua rumor yang beredar tentang dirinya belakangan ini.

Menurut Sergio Ramos, semua rumor yang beredar tersebut merupakan rumor bikinan supaa dirinya bisa mendapatkan kontrak baru serta kenaikan gaji di Real Madrid. Ia mengungkapkan jika dirinya merupakan seorang madridista sehingga ia ingin pensiun dengan klub yang dibelanya kini. Pertanyataannya tersebut sekaligus membantah isu perselisihan yang terjadi antara dirinya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Dikutip oleh TERBIT.COM dari laman Marca, Sergio Ramos mengatakan bahwa hubungan yang terjadi di antara mereka berdua seperti layaknya ayah dan anak. Bagi Sergio Ramos, hubungan dengan klub selalu tentang bagaimana menjaga kepercayaan dan afeksi.

Saking cinta dan sayangnya Sergio Ramos pada Real Madrid, sang kapten bahkan sampai mengaku jika dirinya rela untuk tetap bermain bersama Real Madrid meskipun dirinya tidak dibayar oleh klub. Hal tersebut bertujuan demi menghormati kontrak yang telah dibuat di sana.

Menurut kapten Real Madrid tersebut gaji bukanlah masalah. Ia mengungkapkan jika dirinya siap bermain untuk Real Madrid secara gratis. Selain itu dirinya benar menerima tawaran dari China. Ia tidak berbohong mengenai tawaran tersebut, tetapi hingga saat ini Sergio Ramos tidak memikirkan hal tesebut.

Sergio Ramos menuturrkan jika suatu saat nanti dirinya harus pergi dari klub yang sangat dicintainya tersebut, itu karena tubuhnya suda tidak bisa bersaing lagi pada gelaran kompetisi sepak bola level tinggi. Jika hal tersebut sampai terjadi ia mengaku akan membela tim yang tidak akan berkompetisi dengan Real Madrid.

Selama Sergio Ramos membela Real Madrid sejak tahun 2005 silam, dirinya bisa dibilang sebagai legenda dari klub yang dibelanya tersebut lantaran ia memiliki torehan 606 penampilan sukses menyumbangkan 84 gol bagi klub yang sangat dicintai olehnya tersebut. Selain itu dirinya tecatat pernah berkontribusi bersama Real Madrid untuk melahirkan 20 trofi, termasuk dengan 4 gelar juara Liga Champions.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola