Connect with us

Berita Bola

Rekapitulasi Transfer Persib Bandung

TERBIT.COM – Pagelaran Liga 1 2019 sebentar lagi akan segera dimulai. Para klub pun sudah melakukan transfer pemain dalam mempersiapkan formasi yang kokoh menjelang kompetisi tersebut dimulai. Dan Manajemen Persib Bandung pun juga sudah mendatangkan pemain baru dengan total 10 pemain pada bursa transfer menjelang Liga 1 2019. Dan pemain baru yang didatangkan persib bandung mayoritas adalah pemain senior.

Menjelang digelarnya kompetisi Liga 1 2019, Persib Bandung dikabarkan sudah melengkapi dan merampungkan seluruh proses transfer pemain dari sepuluh pemain. Dari keseluruhan pemain baru yang didatangkan oleh persib bandung, terdiri dari dua pemain asing, enam pemain lokal, satu pemain naturalisasi, dan satu pemain lagi masih dalam proses naturalisasi. Dua pemain asing baru yang didatangkan oleh Persib Bandung pada musim 2019 ini adalah Srdan Lopicic dari Negara Montenegro dan juga Artur Gevorkyan dari Negara Turkmenistan.

Srdan Lopicic sendiri telah bermain bersama Persib sejak gelaran Piala Indonesia 2018 serta Piala Presiden 2019. Pemain yang kini berusia 35 tahun tersebut sempat terancam keberadaannya akan dicoret dari skuad Persib Bandung karena adanya seuatu tuntutan yang dikatakan oleh para pendukung Persib Bandung. Menurut Bobotoh Persib Bandung penampilan yang ditampilkan oleh Srdan Lopicic dinilai belum cukup memuaskan dan tidak menampilkan performa yang bagus.

Sementara itu, Artur Gevorkyan adalah pemain asing yang baru diumumkan sebagai striker Persib Bandung pada 18 April 2019 lalu. Selama ini persib bandung memilih untuk merahasiakan Artur Gevorkyan dan baru meresmikan pemain tersebut kemarin dihadapan media. Artur Gevorkyan merupakan pemain terbaik di kompetisi Piala AFC 2011 yangt akan mengisi slot pemain asing Asia yang beberapa waktu lalu sempat kosong.

Untuk enam pemain lokal baru yang kini sudah didatangkan oleh managemen Persib Bandung pada bursa transfer pemain musim ini diantaranya adalah sebagai berikut, tiga pemain dari PSMS Medan Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz. Erwin Ramdani dan Abdul Aziz akan ditempatkan pada sektor gelandang Persib Bandung. Sementara Frets Butuan akan menjadi rekan Febri Hariyadi pada sektor sayap Persib Bandung.

Selajutnya, manajemen Persib Bandung juga telah merekrut Zalnando, pemain asal Sriwijaya FC. Zalnando diproyeksikan untuk mengisi posisi bek sayap Persib Bandung. Lalu kemudian ada , Saepuloh Maulana asal Mitra Kukar, yang akan memperkuat lini pertahanan Persib Bandung pada gelaran Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan dimulai.

Dan terbaru Persib Bandung telah memulangkan Achmad Jufriyanto atau yang lebih akrab disapa Jupe yang dulu pernah mengantarkan Persib Bandung mendapat gelar juara Liga Indonesia 2014 serta Piala Presiden 2015. Managemen Persib Bandung juga sudah merekrut pemain yang kini masih dalam proses naturalisasi, Fabiano Beltrame. Fabiano Beltrame sebelumnya memutuskan untuk hengkang dari Madura United lalu ia bergabung bersama Persib Bandung pada musim 2019 ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola