Connect with us

Berita Bola

Reinier Sangat Bahagia Bisa Bersama Madrid

Reinier Sangat Bahagia Bisa Bersama Madrid

Liga Spanyol – Rasa senang dan bahagia terpancar dari Reinier Jesus saat dirinya diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di depan publik. Rasa bahagia dan haru yang tidak bisa ia tahan membuatnya sampai menangis, karena sekarang ini ia sudah menjadi salah satu pemain Madrid yang mana ini merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi kariernya di dunia sepakbola.

Reinier sebelumnya merupakan salah satu pemain yang dimiliki oleh Flamengo, yang mana pada bursa transfer Januari ini dirinya direkrut oleh Madrid karena performanya yang impresif saat bermain di atas lapangan. Pemain yang berasa dari Brasil tersebut di rekrut oleh Madrid dengan harga mencapai 30 juta euro atau sama dengan 453 miliar rupiah. Dalam kontrak yang diberikan padanya, ia akan terus bersama Madrid selama enam tahun kedepan.

Reinier Sangat Bahagia Bisa Bersama Madrid

Madrid dengan resmi memperkenalkan pemain muda yang berusia 18 tahun tersebut di depan publik Santiago Bernabeu yang berlangsung pada hari Selasa, 18 Februari 2020. Pada berlangsungnya jumpa pers pertama yang di lakukan oleh Reinier, ia sangat bahagia dan tak bisa menahan tangisan karena terharu.

Saat melihat Reinier berbicara untuk perkenalannya tersebut, ibu, ayah dan juga adiknya yang ikut hadir dalam acara tersebut pun ikut menitikkan airmata. Melihat keluarganya tengah menangis membuat pemain gelandang tersebut semakin menangis haru karena merasakan kebahagiaan dari keluarganya yang melihat keberhasilannya sampai di titik ini.

“Dari dulu saya sudah memimpikan bisa menjadi salah satu pemain di Real Madrid, seperti yang keluarga saya juga mimpikan. Sekarang mimpi ini sudah menjadi kenyataan, saya merasa sangat senang dan bahagia. Segalanya akan saya berikan untuk klub ini,” imbuh Reinier dalam vidio perkenalannya yang didampingi oleh keluarganya.

“Tentunya akan ada banyak tekanan yang terjadi di tempat ini, saya sudah bersiap dan memang mengetahui dalam klub besar seperti ini pasti akan ada banyak tekanan. Peluang ini tidak akan saya sia-siakan dan saya sangat bersyukur karena merekalah yang sudah menolong saya bisa sampai pada titik ini. Saya ucapkan terimakasih terutama untuk ayah saya, dia adalah pahlawan dalam hidup saya,” ucapnya.

Setelah acara perkenalan di depan para media berakhir, Reinier di depan publik Santiago Bernabeu lekas menunjukkan seragam Madrid yang belum memiliki nomor punggung sambil memperlihatkan gaya olah bolanya.

Untuk sekarang ini dirinya bakal berada di bawah pimpinan Raul Gonzalez yang mana ia akan ditempatkan di Real Madrid Castilla. Dirinya tidak akan langsung dimasukkan kedalam tim utama Madrid, sebelum memang bisa masuk ke dalam tim utama Madrid, dirinya perlu membuktikan dirinya terlebih dahulu. Apakah dia layak masuk ke dalam tim utama atau tidak, selama di bawah arahan Raul dia harus membuktikan performanya mampu membawa dirinya masuk ke dalam tim utama Real Madrid.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola