Connect with us

Berita Bola

Rebutan dua tiket Liga Champions antara duo Milan dan Roma

TERBIT.COM – Jelang bergulirnya Liga Champions 2019-2020 para pemain Inter Milan telah berada diposisi terdepan untuk bisa mengamankan tiket dibandingkan dengan para prmain AC Milan dan AS Milan.

Dalam pertandingan nanti Liga Italia telah mempunyai empat jatah tiket Liga Champions 2019-2020. Akan tetapi dua poin telah ditempati oleh para pemain Juventis yang telah memiliki 86 poin dan para pemain Nafoli berhasil mengumpulkan 76 poin hal inipun dibuat mustahil jika klub lain bisa mengejar kedua pemain tersebut.

Ada lim tim yang masih mempeunyai kesempatan untuk bisa bergabung dengan dua pemain Juventus dan Nafoli diantaranya adalah Atalanta, Inter Milan, AC Milan, AS Roma dan Torino.

Para pemain Inter Milan berada di pole position setelah dalam pertandingan melawan Chievo menang dengan skor 2-0. Dalam pertandingan yang telah berlangsung mereka bermain di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (13/5/2019) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Dari sumbangan yang telah diberikan oleh Matteo Politano dan Ivan Perisic telah membuat I Nerazzurri menduduki posisi ketiga klasemen Seri A dengan koleksi poin sebanyak 66.

Keberhasilan yang telah dicapai oleh Chievo juga telah mengantarkan pasukan Luciano Spalletti berhasil menciptakan rekor debagai pemain dengan pencapaian jumlah clean sheet paling banyak pada Liga Italia pertandingan musim ini dengan prolehan skor sebanyak17 kali.

Dalam pertandingan yang telah berlangsung para pemain Atalanta telah berhasil mencetak gol  2-1 saat bermain melawan Genoa. Adapun dengan pemain Cagliari saam melawan Lazio, hanya mampu mencetak satu gol meski lawan mainya telah berhasil mencetak dua gol.

Sedangkan dalam perrtandingan Fiorentina melawan para pemain AC Milan, para pemain AC Milan telah berhasil mencetak gol tunggal atas gol yang telah disumbangkan oleh Hakan Calhanoglu di menit 35 dengan skor akhir 0-1 untuk AC Milan.

Selain AC milan yang berhasil mencetak gol tunggal para pemain Torino juga telah berhasol mencetak gol  3-2 saat bertanding melawan Sassuolo. Gol pertama untuk para pemain Torino telah di sumbangkan oleh Andrea Belotti  di menit ke 56 dan menit ke-

Sedangkan gol ketiga telah disumbangkan oleh Simone Zaza. Begitu juga dengan lawan mainnya yang berhasil mencetak gol adalah Mehdi Bourabia di menit 27 dan Pol Lirola dimenit ke-71. Adapun dengan para pemain Frosinone 1-3 Udinese.

Sampdoria hanya menyumbangkan satu gol saat bermain melawan Empoli dengan skor akhir 1-2  Empoli. Dalam pertandingan yang telah berlangsung pemain SPAL telah dilakalahkan oleha para pemain Napoli dengan skor akhir 1-2. Dan untuk pemain AS Roma saat bermain melawan Juventus berhasil mengumpulkan skor akhir 2-0.

Bologna 4-1 Parma. dapun dengan pemain Inter Milan yang berhasil mencetak dua gol saat bertanding melawan  Chievo Verona dengan skor akhir 2-0. Gol tersebut telah disumbangkan oleh  Matteo Politano di menit 39 dan  Ivan Perisic di menit 86.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola