Connect with us

Berita Bola

Real Sociedad Batalkan Rencana Pelatihan

Real Sociedad Batalkan Rencana Pelatihan

La LigaReal Sociedad baru-baru ini telah meninggalkan rencana mereka sebelumnya untuk kembali ke pelatihan pada hari Selasa di tengah pandemi virus corona.

Sociedad ditetapkan untuk menjadi tim La Liga pertama yang melanjutkan pelatihan mereka di tengah wabah ini, walaupun secara individual di fasilitas klub, setelah memperlihatkan keinginan mereka pada hari Sabtu.

Bulan lalu karena COVID-19 La Liga ditunda, dimana wabah tersebut telah menewaskan lebih dari 114.000 orang secara global dan lebih dari 17.200 korban di Spanyol, di mana langkah ketat dan menjaga jarak sosial telah diberlakukan sejak itu.

Sociedad telah menjabarkan langkah mereka dalam pencegahan virus ini, tetapi tim Spanyol yang menempati urutan keempat di La Liga ini sebelum penundaan telah melakukan putar balik pada hari Minggu.

“Setelah melakukan diskusi yang diadakan bersama Consejo Superior de Deportes [CSD] hari ini dan sesuai dengan permintaan Real Sociedad, kami telah memutuskan bahwa para pemain kami akan terus melakukan latihan di rumah. Klub sadar sepenuhnya akan tanggung jawab mereka selama pandemi, ” sebuah pernyataan.

“Real Sociedad ingat dengan keputusan kami dengan mengizinkan pemain untuk kembali berlatih di Zubieta mulai Selasa 14. Tidak ada pelatihan yang akan dilakukan di Zubieta dalam kelompok. Selain itu, masing-masing pemain berhak memutuskan untuk lakukan di rumah atau di Zubieta. Jika mereka ingin melakukannya di Zubieta, harus mengikuti protokol yang sudah ditetapkan, dengan seksama menghormati langkah-langkah keamanan sudah otoritas kesehatan berlakukan.

Real Sociedad Telah Batalkan Rencana Pelatihan

“Kami sadar dengan tanggung jawab kami dan berencana untuk membuat atlet serta karyawan kami kembali bekerja mengikuti protokol yang ditetapkan oleh pihak berwenang. Kesehatan adalah prioritas utama dari semua pertimbangan lainnya. Kami yakin bahwa kita harus mulai bekerja pada transisi kembali bekerja dan untuk membantu ke arah ini kita semua siap untuk semua lembaga.

“Yang tak kalah penting, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada CSD atas sikap ramah mereka selama percakapan. Kita berkomitmen sepenuhnya untuk mengatasi masalah ini dan kembali normal secepatnya.”

Efek pada ekonomi La Liga karena pandemi virus corona sangat signifikan, dengan kompetisi Javier Tebas mengakui agar pemain melakukan tindakan pengurangan gaji seperti populasi pada umumnya.

“Masa krisis yang luar biasa sekarang ini tengah dihadapi oleh semuanya, hal yang tidak terduga, dan memiliki dampak yang besar,” imbuh Tebas pada pekan lalu.

“Bagi saya gaji pemain yang berkurang adalah hal yang normal, karena semua juga merasakan ini. Di Spanyol kami tidak menemukan kesepakatan dengan serikat pekerja, negosiasi kami kandas kemarin.

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola