Connect with us

Berita Bola

Real Mallorca Dapat Tiket Promosi Ke La Liga

TERBIT.COM – Real Mallorca mampu melewati pertandinagn sengit kontra Deportivo La Coruna, dimana pada laga babak playoff tersebut kedua kesebelasan harus bermain habis-habisan demi bisa mendapatkan tiket promosi berlaga di ajang La Liga musim depan. Real Mallorca telah menunjukan diri dan berhasil mengakahiri laga dengan kemenangan.

Leg kedua babak playoff yang mempertemukan Real Mallorca dan juga Deportivo La Coruna tersebut di helat pada hari Senin 24 Juni 2019 dinihari WIB. Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut Mallorca akhirnya dapat mengakhiri laga dengan kemenangan tipis 3-2. Dengan hasil kemenangan yang mereka dapatkan tersebut sehingga membuat Real Mallorca unggul agregat 3-2.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi Real Mallorca secara berturut mendapatkan tiket promosi, karena pada tahun lalu Real Mallorca juga berhasil meraih kesuksesan untuk mendapatkan tiket promosidari ajang Segunda Devission B ke ajang Segunda Devission.

Pada pertandingan babak playoff leg pertama Real Mallorca sebenarnya bermain tidak begitu baik, pada pertandingan tersebut mereka diggulung oleh Deportivo La Coruna dengan skor 0-2. Hasil tersebut jelas membuat banyak orang berspekulasi bahwa kans Ral Mallorca untuk dapat promosi ke La Liga taun depan jelas sulit,. Akan tetapi kemudian pada pertandingan leg kedua Real Mallorca mematahkan semua asumsi dari berbagai pihak, mereka mampu bermain gemilang dan melakukan comeback mereka dengan mengalahkan Deportivo La Coruna 3-0.

Real Mallorca yang tampil di hadapan para fans nya sendiri jals memiliki modal kepercayaan diri lebih ketimbang tim tamu. Mereka mampu tampil menyerang sejak menit-menit awal pertandingan. Peluang menjanjikan pertama yang mereka dapatkan adalah di menit ke 21, kemudian pelunag itu dimnfaatkan dengan baik oleh Ante Budimir sehingga membuat skor menjadi 1-0. Mereka terus bermain menyerang pertahanan tim tamu dan menguasai jalannya pertandingan akan tetapi sayangnya meksi menguasai pertandingan gol kedua baru tercetak saat pertandingan ada di menit ke 62. Gol kedua mereka dicetak oleg Salva Sevilla, sang pemain pada saat itu melakukan tendangan bebas dengan keras dan tak mampu di halau oleh kipper Deportivo La Coruna.  Kemudian pada menit 82 Abdon Prats mencetak gol yang mnegukuhkan kemenangan Real Mallorca dan sekaligus memberikan tiket promosi ke La Liga musim depan.

Tahun ini adalah pertama kalinya bagi Real Mallorca dapat kembali berlaga ke La Liga setelah 6 tahun terakhir. Sebelumnya Real Mallorca telah sempat berlaga di ajang paling bergengsi di Spanyol tersebut, akan tetapi pada musim 2012/2013 mereka terdegradasi ke Segunda Devision, kemudain performa mereka semakin memburuk sehinggapada tahun 2017 mereka terdegradasi lebih dalam ke Segunda Devison B.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola