Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Terpuruk, Ronaldo Malah Ciptakan Rekor Baru dengan Juventus

TERBIT.COM – Hengkang dari Real Madrid dan membela Juventus nyatanya bukanlah sebuah pilihan yang buruk bagi sang megabintang Cristiano Ronaldo. Pasalnya bersama Juventus dirinya tetap tampil dengan gemilang dan mampu memberikan produktivitasnya kepada klub tersebut. Saat ini ia juga tercatat menciptakan rekor barunya saat membela Juventus.

Saat ini Real Madrid seolah sedang merana dalam gelaran Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo justru berhasil mendulang prestasi baru yang membanggakan bersama klub yang dibelanya kini. Cristiano Ronaldo tercatat telah sukses untuk mengantarkan Juventus menjadi juara dalam gelaran Liga Italia. Selain itu, Cristiano Ronaldo juga sukses mencetak rekor saat membela Juventus.

Meskipun dirinya gagal untuk mengantarkan Juventus menjadi juara di Liga Champions serta Coppa Italia, namun penampilan dari seorang Cristiano Ronaldo pada kompetisi Liga Italia dapat dikatangan tampil dengan brilian. Cristiano Ronaldo berhasil menyumbangkan 21 gol dan 5 assist pada musim debutnya bersama Juventus di Liga Italia.

Dilansir oleh TERBIT.COM dari laman Spoorf, pesepak bola asal Portugal tersebut juga berhasil meraih prestasi lainnya ketika dirinya memulai debutnya bersama Juventus kini. Pada gelaran Liga Italia musim ini, Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam kompetisi tersebut. Tentu saja prestasi tersebut sangat membanggkan untuk Ronaldo yang belum lama ini membela Juventus.

Pada musim debutnya bersama Juventus tersebut, Cristiano Ronaldo mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik dalam gelaran kompetisi Liga Italia musim 2018-2019 yang dilakoninya bersama Juventus. Penghargaan yang diberikan kepadanya tersebut juga ternyata menjadi sebuah rekor baru bagi pesepak bola yang memiliki julukan CR7 tersebut.

Mantan pemain yang pernah merumput bersama Manchester United tersebut juga merupakan pemain pertama yang memenangkan penghargaan sebagai pemain terbaik sebanyak 3 kali dari 5 liga top Eropa. Selain dalam gelaran Liga Italia, Cristiano Ronaldo juga pernah mendapatkan penghargaan yang sama pada kompetisi Liga Inggris dan Liga Spanyol.

Bahkan Cristiano Ronaldo mendapat gelar sebagai pemain terbaik di Liga Inggris sebanyak 2 kali. Kesuksesan yang diraih olehnya tersebut ketika membela Manchester United dinobatkan padanya secara beruntun, yaitu pada musim 2006-2007 dan 2007-2008.

Ketika melakoni pertandingan dalam kompetisi Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo juga pernah meraih gelar seupa ketika dirinya masih membela Real Madrid. Pada musim 2013-2014 Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik di Liga Spanyol. Cristiano Ronaldo pun tercatat sebagai pemain yang menyumbangkan gol terbanyak dalam 9 musim terakhir untuk Real Madrid.

Ketika Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid dan berpindah ke Juventus banyak orang yang berpendapat bahwa kini El Real telah kehilangan pemain terbaiknya. Real Madrid saat ini seperti terombang-ambing ketika mereka menjalani kompetisi di musim ini. Selain itu mereka juga harus puas dengan tidak meraih gelar juara pada musim ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Title

Must See

    More in Berita Bola