Connect with us

Berita Bola

Real Madrid Terpuruk di Ajang Pra Musim, ICC 2019

TERBIT.COM – Beberapa jam lalu Real Madrid baru saja mengalami kekalahan besar saat berhadapan dengan Atletico Madrid. Harzard dkk dihantam kekalahan dengan skor 3-7. Hasil ini tentu saja memperburuk catatan Real Madrid selama laga tur pra musim Amerika Serikat.

Sebelum menjalani tur prausim di di Amerika Serikat, Real Madrid telah terbih dahulu menjalani tur pramuism di Kanada, dan sayangnya dari tiga laga yang telah mereka jalani di ajang ICC 2019 tersebut mereka menuai hasil yang tidak memuaskan.

Pertandingan pertama Real Madrid di ajang Pramusim adalah saat mereka berhadapan dengan Bayern Munich, dalam laga tersebut Real Madrid dibekuk dengan skor 1-3. Kemudian pertandingan kedua mereka jalani bersama Arsenal, dalam laga tersebut mereka juga tidak tampil memauskan karena kemenangan yang mereka dapatkan dalam pertandingan tersebut adalah hasil dari adu pinlati. Laga ketiga baru saja mereka jalani pagi tadi (27/7/2019), dalam laga tersebut mereka harus berduel dengan rival sekota mereka, Atletico Madrid.

Pertandingan ke tiga tersebut merupakan pertandingan terburuk jika dibandingkan dengan dua pertandingan sebelumnya, dalam kurun waktu 90 menit Real Madrid kebobolan sebanyak 7 kali. Bahkan 5 gol dari total 7 gol tersebut tercetak di babak pertama.

Real Madrid kemudia akhirnya menyudahi laga dengan kekalahan telak. Kekalahan tersbeut juga emnandai bahwa Real Madrid belum pernah menang dalam catatan waktu normal selama menjalani ajang ICC 2019. Hal buruk ini juga tidak lepas dari cedera ACL yang dialami oleh Marco Asensio dan juga beberapa pemain pionir mereka yang tumbang, seperti Luka Jovic dan juga Ferland Mendy.

Melihat hasil buruk yang ditorehkan oleh timnya sang manajer, Znedine Zidane merasa tak mau ambil pusing, karena dirinya lebih memilih untuk mempersiapkan performa anak didiknya di ajang musim depan.
“Apa yang terjadi selama pertandingan itu sangat buruk, kompetisi level tertinggi, kami memulai dengan sangat buruk,” ujar Zidane di Sportskeeda.

“Kami sudah tertinggal 0-2 di delapan menit pertama. Tidak ada respons dari kami untuk mengubah sesuatu. Bagian pertama sangat sulit. Kami tidak pernah benar-benar ngeklik dalam pertandingan ini. Kami tampil buruk, khususnya soal intensitas,” sambungnya.
“Mereka mencetak tujuh gol, itu tidak harusnya terjadi. Ini juga diketahui para pemain yang sangat kecewa. Anda tidak perlu mendramatisasinya. Ini laga pramusim. Mereka lebih baik di segala hal. Tidak ada yang perlu dikomentari lagi soal itu.”
Madrid masih akan berhadapan dengan laga pramusimnya duakali lagi, laga tersebut akna mempertemukan mereka dengan Tottenham Hotspur, dan akan dilaksanakan pada 30 Juli dan juga kontra Red Bull Salzburg pada 7 Agustus.
“Kami sedang mempersiapkan diri untuk musim depan dan tetap tenang. Kami akan siap untuk laga pertama di liga 17 Agustus nanti. Untuk sekarang, kami memang masih banyak kekurangan malam ini.”

Berita Bola

Berita Menarik Lainnya

More in Berita Bola